Gemar Dengarkan Lagu Tulus, Kim Young Dae: Saya Suka Liriknya

Minggu, 14 Mei 2023 - 19:15 WIB
loading...
Gemar Dengarkan Lagu Tulus, Kim Young Dae: Saya Suka Liriknya
Aktor Korea Selatan, Kim Young Dae di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Sabtu (13/5/2023). Foto/Sweetescape
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan Kim Young Dae mengaku tertarik dengan sejumlah karya para artis Indonesia, diantaranya Tulus dan Iqbaal Ramadhan. Hal tersebut disampaikan disela-sela jumpa fans di Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

Kim Young Dae yang sukses membuat histeris fansnya di Jakarta. Menyebutkan, bahwa dirinya gemar mendengarkan lagu Tulus karena musik dan liriknya sangat nyaman didengar.

"Saya sangat mengagumi Tulus. Saya sering dengar lagunya yang Hati-Hati di Jalan karena memang lagunya sendiri bikin nyaman," ungkapnya kepada awak media di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Diakui aktor kelahiran Korea Selatan, 2 Maret 1996 ini, sebelum mengagumi lagu-lagu karya penyanyi kelahiran Bukittinggi itu, dia awalnya suka pada musiknya. Namun setelah mengerti arti dari lagu tersebut, Kim mengaku makin mengagumi Tulus dalam bernyanyi.



"Saya suka liriknya karena bercerita tentang perpisahan dengan orang yang dicintai. Dan itu membuat saya sedih," tutur pemeran Joo Seok Hoon dalam drama The Penthouse itu.

Tak hanya itu, Kim juga sangat tertarik untuk berpartisipasi dalam film Indonesia. “Saya sangat tertarik jika bisa berpartisipasi di project Indonesia juga,” kata aktor 27 tahun ini.

Bahkan, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat mencari dan tertarik dengan salah satu aktor Indonesia yakni Iqbaal Ramadhan. Ia pun memuji akting dari Iqbaal.

“Dan terakhir saya sempat searching juga aktor siapa di Indonesia. Kemudian saya menemukan ada nama Iqbaal Ramadhan, saya lihat aktingnya juga bagus ya. Jadi siapa tau kapan-kapan bisa project bareng,” ujarnya.

Selain itu, Kim juga mengaku senang menyaksikan film-film bertema horor. Hobinya ini juga sebagai referensi saat dirinya berakting di depan layar kaca.

"Saya adalah penggemar berat film Harry Potter. Kalau ada waktu istirahat, pasti saya nonton series-nya Harry Potter," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)