Kehilangan Permaisuri, Kim Young Dae Haramkan Pernikahan di The Forbidden Marriage

Senin, 14 November 2022 - 10:49 WIB
loading...
Kehilangan Permaisuri, Kim Young Dae Haramkan Pernikahan di The Forbidden Marriage
Kim Young Dae, Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok membentuk trio chaotic di drama The Forbidden Marriage. / Foto: Instagram @mbcdrama_now
A A A
SEOUL - Kim Young Dae , Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok membentuk trio chaotic di drama The Forbidden Marriage. Drama terbaru yang dibintani aktor dan aktris itu rencananya tayang perdana pada 9 Desember 2022.

Poster-poster terbaru drama ini sendiri telah diperkenalkan kepada pemirsa tentang tiga pemeran utama drama, yang akhirnya terjerat dalam kehidupan satu sama lain dengan cara yang tidak terduga.

Dalam drama yang diangkat dari webnovel dengan judul yang sama itu, Kim Young Dae akan berperan sebagai Raja Yi Heon. Dia begitu sedih dan putus asa setelah kematian istrinya (Kim Min Ju), sehingga dia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Baca juga: Sidang Nikita Mirzani Dipastikan Tidak Diikuti Anak-anaknya

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya, yang saat itu adalah putri mahkota, seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) tiba-tiba muncul di hadapan raja, dan mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri.

So Rang dengan berani mengangkat sikat ke arah raja dengan satu tangan, tangan lainnya diikat dengan tali yang dipegang oleh petugas uigeumbu, Lee Shin Won (Kim Woo Seok).



Poster Kim Young Dae menggambarkan karakternya Yi Heon sebagai seorang raja yang telah memerintahkan larangan pernikahan selama tujuh tahun terakhir.

Tampak Yi Heon tidak setuju tentang pemerintahannya. "Apakah Anda juga melihat saya sebagai tiran gila?" tanyanya, seperti dikutip Soompi, Senin (14/11/2022).

Sementara itu, pesona dan kepribadian So Rang yang berani dan bersemangat terpancar dalam poster Park Ju Hyun. "Mengapa saya seorang penipu? Aku hanya utusan cinta untuk pria dan wanita muda," protes So Rang.

Baca juga: Kiky Saputri Ternyata Sempat Bercita-cita Ingin Jadi Politisi

Terakhir, poster Kim Woo Seok mengisyaratkan kisah cinta bertepuk sebelah tangan karakter Lee Shin Won. "Saya ingin menjadi seorang penyelidik. Karena saat itu kupikir, aku mungkin bisa menemukan pengantinku yang hilang," ujar Lee Shin Won terkait profesinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)