Punya Hobi Masak, Prilly Latuconsina: Bisa Ngilangin Stres

Minggu, 14 Mei 2023 - 19:40 WIB
loading...
Punya Hobi Masak, Prilly Latuconsina: Bisa Ngilangin Stres
Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa dirinya memiliki banyak cara untuk melepas kepenatan dan menghilangkan stres,diantaranya dengan menjalani hobi masak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa dirinya memiliki banyak cara untuk melepas kepenatan dan menghilangkan stres. Diantaranya dengan menjalani hobi masak.

"Karena masak itu stress release ya buat aku. Jadi kalau aku masak tuh kayak ngilangin stres ya," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2023).

Perempuan 26 tahun itu, paham betul dengan jadwalnya yang begitu padat, sehingga ia tak ada waktu jika harus tiap minggu healing atau berlibur.

"Kan nggak mungkin setiap hari healing liburan ke mana ya gitu kan," kata Prilly Latuconsina.



Namun dengan memasak, bukan hanya melepas stres ia juga selalu merasa senang ketika turun langsung ke dapur.

"Tapi masak tiap hari dan itu bisa ngilangin stres lah kalau capek sama kerjaan kantor, syuting. Masak tuh bikin aku seneng," tandas Prilly Latuconsina.

Bahkan, saking senangnya dengan hobinya tersebut, Prilly mengaku ingin sekolah masak ke luar negeri.

"Mau, mau banget. Mungkin sebelum S2 boleh kali ya sekolah yang lebih fun seperti masak atau backing yang nggak terlalu mikir tesis, tugas," terang Prilly Latuconsina.

Sebelumnya Prilly Latuconsina sempat viral di media sosial lantaran memperlihatkan skill memasak makanan untuk hari lebaran. Di situ ia terlihat begitu menguasai dan sangat luwes.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)