Dahlia Poland Tertawakan Tudingan Gimik Soal Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Senin, 15 Mei 2023 - 09:59 WIB
loading...
Dahlia Poland Tertawakan Tudingan Gimik Soal Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya
Kehidupan rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian mendapat sorotan publik. / Foto: Instagram @dahliachr
A A A
JAKARTA - Kehidupan rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian mendapat sorotan publik. Dugaan adanya orang ketiga di rumah tangga mereka makin mencuat.

Sebelumnya, Dahlia Poland membongkar isi chat mesra Fandy Christian dengan wanita lain. Namun, ada yang menuding jika itu hanyalah gimik untuk meningkatkan rating sinetron yang diperankan Fandy.

Mengetahui hal tersebut, Dahlia pun langsung menepisnya. Melalui unggahan di Instagram Stories @dahliachr, Dahlia Poland menertawakan tudingan tersebut. Dia menyebut bahwa dirinya bukan figur publik yang kerap mencari sensasi demi rating semata.



"Yg bilang gimmick2 buat naikin rating," tulis Dahlia disertai emoji tertawa, dalam unggahannya itu, dikutip Senin (15/5/2023).

"Yg tau aku dari lama pasti tau aku orangnya kaya apa," lanjut ibu 3 anak itu.

Dahlia lantas menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya semangat di tengah gonjang-ganjing isu orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Makasih buat yg udah kasih semangat. This to shall pass kalo kata papa J," tuntasnya.

Dahlia sendiri sempat mengungkap masalah rumah tangganya melalui Instagram Stories, di mana terdapat chat yang memperlihatkan Fandy dan wanita lain yang diduga selingkuhannya serta lawan mainnya saat syuting.



Merespons hal itu, Dahlia tampak menuliskan sindiran tajam. "My weekdays ceunah. Soalnya Minggu libur. Amazing kalian," tulisnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)