7 Make Up Artis Termahal Indonesia, Nomor 6 Tembus Rp20 Juta Sekali Poles

Senin, 15 Mei 2023 - 11:13 WIB
loading...
A A A
MUA termahal berikutnya adalah Rozana Julani yang berdomisili di Ibu Kota DKI Jakarta. Ia menjadi MUA yang dikenal di Instagram karena hasil make upnya yang flawless dan 'lembut'. Usut punya usut, Rozana Julani mematok harga kisaran Rp10 juta untuk acara akad atau resepsi pernikahan.

5.Bennu Sorumba
7 Make Up Artis Termahal Indonesia, Nomor 6 Tembus Rp20 Juta Sekali Poles

Foto/Ist

Nama Bennu Sorumba sudah lama dikenal sebagai MUA yang mematok harga fantastis. Ia bahkan sempat merias putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Terbaru, Bennu Sorumba berkesempatan merias adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa dalam acara pernikahannya yanng digelar pada 20 September 2022 lalu. Dengan bekal tersebut, Bennu Sorumba menjad salah satu MUA termahal di Indonesia yang mematok harga sekira Rp20 jutaan

6.Bubah Alfian
7 Make Up Artis Termahal Indonesia, Nomor 6 Tembus Rp20 Juta Sekali Poles

Foto/instagram bubahalfian

Bubah Alfian berhasil mendapat julukan the most wanted MUA. Bagaimana tidak, tangan Bubah sangat lihai memainkan kuas mekap.

Berkat bakat ini pula akhirnya dia pernah ditunjuk untuk berkolaborasi dengan America’s Next Top Model yang pada saat itu ditangani oleh Tyra Banks, model kulit hitam ternama di dunia.

Untuk sekali poles, dia memasang tarif sebesar Rp 8 juta untuk kategori riasan biasa. Sedangkan untuk acara pernikahan dan acara momen spesial lainnya, ia membanderol sebesar Rp 15 juta untuk polesannya.

7.Upan Duvan

Selebriti papan atas Indonesia, seperti Titi Kamal, Bunga Citra Lestari, Olla Ramlan, dan Atiqah Hasiholan pun pernah menjadi klien setianya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)