Berurai Air Mata, Ibunda Inge Anugrah Berharap Putrinya Tidak Cerai dengan Ari Wibowo

Senin, 15 Mei 2023 - 11:00 WIB
loading...
Berurai Air Mata, Ibunda Inge Anugrah Berharap Putrinya Tidak Cerai dengan Ari Wibowo
Ibunda Inge Anugrah, Sherly tampak tak kuasa menahan air matanya ketika melihat anak dan menantunya memasuki ruang sidang. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali dilanjutkan dengan agenda mediasi kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Dalam persidangan kali ini, turut hadir ibunda Inge Anugrah, Sherly. Dia tampak tak kuasa menahan air matanya saat melihat anak dan menantunya memasuki ruang sidang.

Wanita paruh baya itu terlihat duduk di ruang tunggu menanti Inge dan Ari Wibowo menjalani mediasi. "Sama Ari saya baik-baik aja, yang saya pikirkan itu anak-anaknya," ujar Sherly dengan berderai air mata, Senin (15/5/2023).



Sherly juga mengaku sangat menyayangkan perceraian yang terjadi dalam rumah tangga sang anak. Pasalnya, dia sudah menganggap Ari sebagai anaknya sendiri.

"Sangat amat menyayangkan, mereka berdua itu kayak anak sendiri. Ari sering curhat sama saya. Dia deket banget sama saya," tutur Sherly yang mengenakan baju bermotif bunga.

Dia pun berharap rumah tangga Ari Wibowo dan Inge tidak berujung pada perpisahan. Dia ingin melihat hubungan Ari dan Inge kembali membaik, serta bisa melanjutkan kehidupan rumah tangganya.



"Penginnya sih sama-sama lagi, udah damai berkali-kali kok, udah damai eh kok malah begini," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)