Ira Wibowo Tidak Pernah Menyangka Ari Wibowo Bakal Cerai dengan Inge Anugrah

Senin, 15 Mei 2023 - 11:41 WIB
loading...
Ira Wibowo Tidak Pernah Menyangka Ari Wibowo Bakal Cerai dengan Inge Anugrah
Kakak Ari Wibowo yang juga seorang artis, Ira Wibowo tidak pernah menyangka bahwa rumah tangga adiknya dengan Inge Anugrah sudah berada di persimpangan. / Foto: Instagram @irawbw
A A A
JAKARTA - Kakak Ari Wibowo yang juga seorang artis, Ira Wibowo tidak pernah menyangka bahwa rumah tangga adiknya dengan Inge Anugrah sudah berada di persimpangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ari Wibowo resmi menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023. Dan hari ini, Senin (15/5/2023), Ari Wibowo dan Inge akan menjalani sidang mediasi kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Ira, setiap orang tentunya memiliki keinginan besar untuk mempertahankan ikatan pernikahan hingga maut memisahkan. Namun, dia juga memaklumi pilihan sang adik untuk kehidupan rumah tangganya.



"Enggak nyangkalah, semua orang pastinya penginnya sampai maut memisahkan, penginnya gitu. Cuma jalan hidup orang juga beda-beda, ada juga begitu, ada yang ternyata enggak bisa, jadi dijalani aja," tutur Ira Wibowo, seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/5/2023).

Kendati demikian, Ira tidak bisa berkomentar banyak terkait rumah tangga Ari Wibowo. Semenjak gugatan cerai dilayangkan, muncul berbagai spekulasi serta hal-hal negatif yang bisa merusak hubungan antara suami dan istri.

"Kalau itu aku prihatin tapi aku enggak mau terlalu banyak komentar, karena ini masa yang sulit untuk mereka. Jadi kan makin banyak orang ngomong makin ramai, enggak usah, aku memilih untuk enggak berkomentar," ujar Ira Wibowo.

Aktris 55 tahun itu hanya berharap yang terbaik untuk rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Dia enggan ikut campur serta berkomentar terhadap rumah tangga mereka.



"Tetapi yang jelas aku prihatin dan mendoakan yang terbaik untuk semuanya. Pastinya dalam doa, Ari tahu kapanpun dia membutuhkan aku, ya aku ada," kata mantan istri Katon Bagaskara ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)