Terbang ke Destinasi Impian Kini Bisa Dapat Diskon Rp500 Ribu Lho! Simak Caranya

Senin, 15 Mei 2023 - 12:21 WIB
loading...
Terbang ke Destinasi Impian Kini Bisa Dapat Diskon Rp500 Ribu Lho! Simak Caranya
Sudahkah Anda menjelajahi destinasi favorit di seluruh Indonesia? Kalau belum, rencanakan liburan Anda dari sekarang mumpung lagi ada Promo #PerjalananSuper. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudahkah Anda menjelajahi destinasi favorit di seluruh Indonesia? Kalau belum, yuk rencanakan liburan Anda dari sekarang mumpung lagi ada Promo #PerjalananSuper dengan diskon s.d Rp500.000 yang berlaku untuk pembelian tiket pesawat!

Promo penerbangan ini berlaku untuk rute dari/ke Jakarta, Yogyakarta, Medan, Manado, Lombok, Labuan Bajo, Surabaya, Malang, Kendari, Morotai, dan Pangkal Pinang.

Masing-masing daerah tersebut memiliki banyak destinasi wisata yang sedang viral, kekinian, dan bahkan instagrammable! Dijamin, liburan jadi tidak membosankan. Justru, akan ada banyak momen menarik!



Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda karena periode promonya terbatas. Ajak juga orang terdekat Anda supaya liburannya jadi makin berkesan dan tak terlupakan!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya pada saat pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/prioritasterbang .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)