Grand Final Indonesian Idol XII, Salma dan Nabilah Janji Tampil Totalitas

Senin, 15 Mei 2023 - 17:37 WIB
loading...
Grand Final Indonesian Idol XII, Salma dan Nabilah Janji Tampil Totalitas
Grand final Indonesian Idol XII akan digelar malam ini. Tayang langsung di RCTI, ajang pencarian bakat ini menyisakan dua kontestan yakni Salma dan Nabilah. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Grand final Indonesian Idol XII akan digelar malam ini, Senin (15/5/2023). Tayang langsung di RCTI, ajang pencarian bakat ini menyisakan dua kontestan yakni Salma dan Nabilah.

Salma dan Nabilah pun akan memberikan penampilan terbaiknya. Mereka akan tampil totalitas dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk memenangkan Indonesian Idol XII .

"Kita harus nunjukin progres yang udah kita dapat selama ini di Idol. Pastinya kami akan totalitas," kata Salma di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (15/5/2023).

Nabilah menjelaskan tidak mudah untuk bisa mencapai grand final Indonesian Idol XII. Karena itu, kontestan berhijab ini memilih untuk menikmati persiapan menjelang penampilannya malam nanti.



"Karena ini bisa dibilang rewards buat kita dari awal audisi sampai sekarang di titik ini," jelas Nabilah.

"Kami udah jauh banget dan aku harap kita bisa enjoy malam ini," tambahnya.

Kendati demikian, keduanya tak menampik merasa grogi menjelang grand final Indonesian Idol XII. Meski sudah melakukan berbagai persiapan, perasaan itu diakui Salma dan Nabilah tetap muncul.

"Menyambut final ya kami sangat deg-degan," ucap Salma.



"Iya pasti deg-degan banget," imbuh Nabilah.

Grand Final Indonesian Idol XII akan disiarkan secara langsung di RCTI pada pukul 21.30 WIB. Selain menampilkan Salma dan Nabilah, acara ini akan dimeriahkan oleh Dewa 19 feat Virzha, Lyodra, Tiara dan Ziva.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)