Join Shopee Affiliate, Tasya Farasya: Selain Untung Juga Bisa Berbagi Inspirasi ke Banyak Orang

Senin, 15 Mei 2023 - 18:50 WIB
loading...
Join Shopee Affiliate, Tasya Farasya: Selain Untung Juga Bisa Berbagi Inspirasi ke Banyak Orang
Bergabung dengan Shopee Affiliate Program sejak tahun lalu menjadi langkah terbaik yang aku lakukan, kata beauty influencer Tasya Farasya
A A A
JAKARTA - Konten-konten tutorial makeup Tasya Farasya memang selalu menarik perhatian, terutama dengan ciri khasnya yaitu bold makeup. Setiap ada konten makeup terbaru dari Tasya, para followers-nya seakan menjadi terinspirasi dan penasaran ingin mencoba gaya makeup serupa.

Maka dari itu, tak jarang followers Instagram @tasyafarasya menanyakan produk apa yang digunakan oleh Tasya. Mereka pun berharap wanita kelahiran Jakarta tersebut membagikan link produk yang dipakainya.

Dari situlah Tasya menjadi semakin semangat untuk membuat konten. Tak sekadar membuat konten, Tasya juga memutuskan untuk bergabung dengan Shopee Affiliate Program.

Dalam program ini, Tasya yang juga merupakan pengguna aplikasi Shopee menambahkan link khusus Shopee Affiliate miliknya. Biasanya, ia membagikan link produk tersebut melalui Instagram story. Jadi, para followers-nya bisa langsung mengakses dan membeli produk yang ia gunakan di Shopee.

“Bergabung dengan Shopee Affiliate Program sejak tahun lalu menjadi langkah terbaik yang aku lakukan. Buat aku sendiri sebagai yang suka membuat konten review dan spill produk maupun suka menonton konten dari orang lain, Shopee Affiliate Program menjadi sangat menarik dan bermanfaat juga,” kata Tasya dalam acara Media Gathering Kulik Cerita Seru di Balik Shopee Affiliate Program di Pakuwon Tower, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2023).

Menurut Tasya, salah satu alasannya bergabung menjadi Shopee Affiliate yakni karena ia bisa membagikan inspirasi kepada banyak orang.

“Kita bisa mendapatkan inspirasi produk apa yang lagi banyak dibeli orang, dan juga memberikan inspirasi kepada orang lain yang mungkin sedang mencari produk yang kita gunakan,” ucapnya.

Diketahui, Tasya sudah bergabung dengan Shopee Affiliate Program sejak akhir tahun 2022, tepatnya pada bulan Oktober. Hanya dalam waktu beberapa bulan saja, beauty influencer tersebut sudah berhasil mendapatkan komisi setidaknya Rp600 juta.

Awalnya, Tasya lebih sering membagikan produk yang terkait dengan konten tutorial atau rekomendasi makeup. Selain itu, ia juga sering membagikan link produk skincare.

Namun, belakangan, Tasya juga spill link produk-produk lainnya, seperti produk fashion, aksesori, makanan, hingga keperluan rumah tangga.
Join Shopee Affiliate, Tasya Farasya: Selain Untung Juga Bisa Berbagi Inspirasi ke Banyak Orang

Salah satu spill produk di Instagram story @tasyafarasya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)