Join Shopee Affiliate, Tasya Farasya: Selain Untung Juga Bisa Berbagi Inspirasi ke Banyak Orang

Senin, 15 Mei 2023 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate, Tasya tidak hanya berhasil meraup cuan berupa komisi hingga ratusan juta rupiah. Lebih dari itu, ia juga menikmati perjalanannya sebagai affiliate Shopee karena bisa berbagi inspirasi kepada orang lain.

Sebenarnya, bukan influencer atau content creator seperti Tasya saja yang bisa bergabung menjadi Shopee Affiliate. Kini, Shopee Affiliate Program sudah terbuka untuk semua orang. Cara kerja affiliate Shopee pun terbilang mudah, yakni dengan membagikan link khusus Shopee Affiliate ke media sosial ataupun jejaring sosial.

Sebagai sosok yang sukses menjadi affiliate Shopee, Tasya pun membagikan tips kepada siapa pun yang ingin bergabung menjadi seorang affiliate.

“Kini, kesempatannya terbuka lebar karena semua orang dapat menjadi konten kreator dan mendapatkan komisi tambahan dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate asalkan mau terus belajar dan mengamati tren, serta tidak mudah patah semangat. Apalagi kalau nanti sudah merasakan komisi yang didapatkan, pasti akan semakin semangat,” pungkas Tasya.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)