Sering Diminta Spill Link Produk, Tasya Farasya Justru Bisa Dapat Komisi Hingga Ratusan Juta

Senin, 15 Mei 2023 - 19:01 WIB
loading...
Sering Diminta Spill Link Produk, Tasya Farasya Justru Bisa Dapat Komisi Hingga Ratusan Juta
Hanya dengan spill produk itu di Instagram,Tasya Farasya berhasil meraup komisi hingga ratusan juta rupiah.
A A A
JAKARTA - Tasya Farasya, salah satu beauty content creator ternama tanah air, kerap membagikan link produk-produk yang digunakannya melalui media sosial. Hal itu bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, para followers Tasya memang meminta dirinya untuk berbagi informasi produk yang menurutnya bagus dan layak mereka coba.

Namun, siapa sangka? Hanya dengan spill produk itu di Instagram, pemilik akun @tasyafarasya tersebut sudah berhasil meraup komisi hingga Rp600 juta dalam kurang lebih 6 bulan saja!

Pasalnya, link produk yang dibagikan Tasya memang bukan link biasa. Link tersebut merupakan link khusus Shopee Affiliate yang ia dapat dengan bergabung ke Shopee Affiliate Program.

Tasya sudah bergabung dengan Shopee Affiliate Program sejak Oktober 2022. Awalnya, ada banyak followers Tasya yang kerap melemparkan komentar di konten tutorial makeup influencer tersebut. Mereka meminta Tasya untuk memberi tahu dari mana ia membeli produk-produk tersebut.

Semakin hari, ada semakin banyak pengikutnya yang meminta Tasya untuk spill produk. Oleh karena itu, akhirnya perempuan kelahiran 1992 tersebut bergabung menjadi Shopee Affiliate.

Menurutnya, dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate, ia bisa membagikan banyak inspirasi kepada para followers-nya.

“Bergabung dengan Shopee Affiliate Program sejak tahun lalu menjadi langkah terbaik yang aku lakukan. Buat aku sendiri sebagai yang suka membuat konten review dan spill produk maupun suka menonton konten dari orang lain, Shopee Affiliate Program menjadi sangat menarik dan bermanfaat juga. Kita bisa mendapatkan inspirasi produk apa yang lagi banyak dibeli orang dan juga memberikan inspirasi kepada orang lain yang mungkin sedang mencari produk yang kita gunakan,” ujar Tasya dalam acara Media Gathering Kulik Cerita Seru di Balik Shopee Affiliate Program di Pakuwon Tower, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2023).

Hingga sekarang, setiap Tasya mengunggah konten makeup terbaru, kolom komentar dan DM Instagram-nya selalu diisi dengan pertanyaan warganet tentang apa produk yang dipakainya.

Lama-kelamaan, tak hanya membagikan link produk kecantikan, Tasya juga membagikan link produk-produk lainnya yang ia gunakan sehari-hari, seperti pakaian, tas, sepatu, aksesori, makanan, hingga keperluan sehari-hari untuk anaknya.

Sering Diminta Spill Link Produk, Tasya Farasya Justru Bisa Dapat Komisi Hingga Ratusan Juta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)