Sering Diminta Spill Link Produk, Tasya Farasya Justru Bisa Dapat Komisi Hingga Ratusan Juta

Senin, 15 Mei 2023 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Salah satu spill produk di Instagram story @tasyafarasya

Sambil membagikan informasi dan inspirasi melalui Shopee Affiliate Program, nyatanya Tasya bisa menambah saldo tabungannya untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Apalagi, usaha ini bisa ia lakukan bersamaan dengan profesinya sehari-hari, yakni membuat konten.

Meski demikian, Tasya menyatakan bahwa Shopee Affiliate Program tak hanya bisa diikuti oleh content creator atau influencer seperti dirinya. Lebih dari itu, program afiliasi Shopee ini bisa diikuti oleh semua orang. Cara kerja affiliate Shopee pun terbilang mudah, yakni dengan membagikan link khusus Shopee Affiliate ke media sosial ataupun jejaring sosial.

Sebagai sosok yang berhasil mendapatkan ratusan juta dari Shopee Affiliate Program, Tasya pun membagikan tips kepada siapa pun yang ingin bergabung menjadi seorang affiliate.

“Kini, kesempatannya terbuka lebar karena semua orang dapat menjadi konten kreator dan mendapatkan komisi tambahan dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate asalkan mau terus belajar dan mengamati tren, serta tidak mudah patah semangat. Apalagi kalau nanti sudah merasakan komisi yang didapatkan, pasti akan semakin semangat,” tutup Tasya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)