Atta Ungkap Alasan Nikahi Aurel Hermansyah Sendirian Tanpa Gen Halilintar, Tak Direstui?

Senin, 15 Mei 2023 - 19:15 WIB
loading...
Atta Ungkap Alasan Nikahi Aurel Hermansyah Sendirian Tanpa Gen Halilintar, Tak Direstui?
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2023. Atta meminang Aurel seorang diri tanpa kehadiran keluarga besarnya, Gen Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2023. Atta meminang Aurel seorang diri tanpa kehadiran keluarga besarnya, Gen Halilintar .

Absennya Gen Halilintar pada momen lamaran hingga pernikahan Atta dan Aurel membuat publik menduga hubungan keduanya tak mendapat restu. Terkait hal ini, Youtuber itu pun buka suara.

Atta pun membenarkan dirinya melakukan semua persiapan pernikahannya dengan Aurel sendiri tanpa didampingi Gen Halilintar. Ini karena pandemi Covid-19 membuat mereka harus berjauhan.

"Aku ngelamar Aurel sendiri, waktu persiapan sendiri, nikahnya sendiri, semua aku sendiri. Kan lagi di luar, lagi pandemi dan memang ada kesibukannya," kata Atta dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (15/5/2023).





Meski demikian, ayah Ameena Hanna Nur Atta ini mengaku tak masalah menikahi Aurel tanpa Gen Halilintar. Sebab, sebagai anak pertama, Atta telah didik untuk melakukan semuanya sendiri dan kuat menghadapi berbagai situasi.

"Emang aku udah dibentuk jiwaku tuh harus kuat dengan segala situasi dan tahan banting. Ketika aku harus ngelakuin itu semua sendiri pun aku siap, aku haus siap," jelas Atta.

Mendengar jawaban Atta, Denny Sumargo menyinggung soal restu. Menantu Anang Hermansyah ini pun menyadari hal tersebut lantaran Gen Halilintar absen pada lamaran dan pernikahannya dengan Aurel.

"Tapi kan image di luar itu jadinya kesannya kayak keluarganya Atta tidak terlalu menyetujui Aurel," ujar Denny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)