Buktikan Punya Kualitas, Salma dan Nabilah Akan Terjun ke Industri Musik usai Indonesian Idol XII

Senin, 15 Mei 2023 - 19:55 WIB
loading...
Buktikan Punya Kualitas, Salma dan Nabilah Akan Terjun ke Industri Musik usai Indonesian Idol XII
Salma dan Nabilah akan langsung terjun ke industri musik Tanah Air usai Indonesian Idol XII. Hal ini sebagai bukti bahwa keduanya mempunyai kualitas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salma dan Nabilah akan langsung terjun ke industri musik Tanah Air usai Indonesian Idol XII . Hal ini sebagai bukti bahwa keduanya tak hanya sekadar cantik tapi juga mempunyai kualitas.

Salma mengatakan ingin segera mengeluarkan lagu ciptaannya setelah selesai berkompetisi di Indonesian Idol XII . Karya anyarnya ini akan menjadi persembahan spesial untuk para penggemarnya.

"Aku pengin keluarin karya yang aku bikin sendiri dan bisa memberikan sesuatu buat fans," kata Salma di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (15/5/2023).

"Aku mau buktiin jebolan Idol yang punya kualitas yang luar biasa lewat karya yang aku keluarkan nanti," tambahnya.



Hal senada disampaikan Nabilah. Kontestan bersuara merdu ini sadar betul peluangnya untuk terjun ke industri hiburan Tanah Air usai ikut Indonesian Idol XII. Sehingga dia pun tak ingin menyia-nyiakan hal tersebut.

"Aku mau merilis single setelah mendapatkan modal dari Idol. Aku tau lah bagaimana bisa menjalani Industri ini," jelas Nabilah.

Sementara itu, grand final Indonesian Idol XII akan digelar malam ini, Senin (15/5/2023). Salma dan Nabilah akan berkompetisi dan memberikan penampilan terbaiknya untuk keluar sebagai pemenang.

"Menyambut final ya kami sangat deg-degan," ujar Salma.



"Iya pasti deg-degan banget," timpal Nabilah.

Selain penampilan Salma dan Nabilah, grand final Indonesian Idol XII juga akan dimeriahkan oleh Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolia, serta Dewa 19 feat Virzha.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)