Siap Ikut War Tiket Konser Coldplay, Sandiaga Uno Imbau Penonton Ikuti Arahan Panitia

Senin, 15 Mei 2023 - 22:55 WIB
loading...
Siap Ikut War Tiket Konser Coldplay, Sandiaga Uno Imbau Penonton Ikuti Arahan Panitia
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau masyarakat yang hendak menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 15 November mendatang untuk senantiasa mengikuti arahan panitia.

Sebagaimana diketahui sejak diumumkannya grup band asal Inggris hendak menggelar konser di Jakarta, sontak membuat para fans heboh dan tak sabar. Sebab ini pertama kalinya Coldplay menggelar konser di Indonesia.

Sehingga sudah banyak masyarakat yang bersiap untuk war tiket (kompetisi dalam membeli tiket) konser Coldplay. Bahkan, Sandiaga Uno menyebut sudah banyak koleganya yang menagih soal tiket ini.

"Coldplay ini menjadi viral, belum mulai penjualan tiket secara online saya sudah dibanjiri permintaan untuk mendapat tiket konser 15 november 2023, mereka tidak tahu menterinya juga belum mendapat kepastian," kata Sandiaga berseloroh.



Bahkan saat penjualan tiket dibuka, dia pun akan ikut beli tiket secara online.

"Menterinya juga akan ikut ticket war," sambungnya.

Saat pembelian tiket nanti, Sandiaga mengimbau kepada para masyarakat untuk mengikuti arahan dari panitia secara tertib.

"Termasuk hati-hati tiket karena banyak yang coba-coba untuk melakukan shortcut mendapatkan tiket secara tidak sesuai prosedur dan banyak berpotensi tiketnya nggak valid atau palsu. Gunakan saluran informasi secara terpercaya dan pembelian tiket harus lewat jalur resmi dan online," tutup Sandiaga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)