Garap Original Series Temen Ngekost yang Akan Tayang di Vision+, Sutradara: Cukup Menantang

Senin, 15 Mei 2023 - 23:35 WIB
loading...
Garap Original Series Temen Ngekost yang Akan Tayang di Vision+, Sutradara: Cukup Menantang
Vision+ menggelar acara syukuran sebelum proses syuting original series Teman Ngekost, di Harvest Mountain Farm Guesthouse, Bukit Garden Kampung Batu Kramat, Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan layar/Ist
A A A
JAKARTA - Vision+ menggandeng sutradara ternama, Reka Wijaya dalam menggarap originals series terbarunya yang berjudul ‘Temen Ngekost’.

Rencananya, proses penggarapan drama series bergenre sinetron komedi ini bakal berlangsung selama 15 hari lamanya di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Reka Wijaya saat menggelar acara syukuran sebelum proses syuting, di Harvest Mountain Farm Guesthouse, Bukit Garden Kampung Batu Kramat, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Kalau proses syutingnya rencana kita 15 hari termasuk persiapan setting apa segala macam,” ujar Reka, dalam sambutannya, Senin, (15/5/2023).

“Ya cukup challenging, menantang, karena pertama kita punya anak tabel yang lengkap lokasinya tidak di Jakarta, kita mencari lokasi yang ideal sesuai dengan kebutuhan naskah memang agak susah nyari setnya,” sambungnya.



Reka lantas mengungkapkan benang merah dari jalan cerita serial drama ‘Teman Ngekos’ ini. Ia menyebut, drama serial ini menceritakan tentang perbedaan karakter hingga latar belakang para penghuni kos-kosan.

“Kalau benang merah dari Teman Ngekost ini adalah sebuah cerita tentang sebuah kos-kosan yang di dalamnya banyak karakter yang mereka punya prinsip hidup berbeda cenderung lebih hidup terserah dan senyamannya mereka,” tuturnya.

Reka juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertarik untuk menggarap serial drama satu ini. Salah satunya yakni lewat penonjolan sisi perbedaan antar satu sama lain, sehingga secara tidak langsung drama serial ini membawa pesan tersendiri di masing-masing karakter.

“Yang membuat gua tertarik adalah karena latar belakang karakternya berbeda-beda dan ini lebih liar tapi dia punya suatu muatan yang kita tidak mau menggurui tapi lewat sebuah peristiwa kita dapat sesuatu,” paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3431 seconds (0.1#10.140)