Original Series Temen Ngekost Bakal Dirilis Vision+, Ini Daftar Pemainnya

Senin, 15 Mei 2023 - 23:55 WIB
loading...
Original Series Temen Ngekost Bakal Dirilis Vision+, Ini Daftar Pemainnya
Original series terbaru dari Vision+ yang berjudul Temen Ngekost bakal diperankan oleh beberapa aktor ternama Tanah Air. Mulai dari Abun Sungkar, Arya Mohan, Umay Shahab hingga Amel Carla. Foto/Tangkapan layar/Ist
A A A
BOGOR - Vision+ bersama production house Cinemaku Picture dalam waktu dekat akan merilis serial drama berjudul ‘Temen Ngekost’.
Serial drama yang menyelipkan genre komedi ini bakal diperankan oleh beberapa aktor ternama Tanah Air. Mulai dari Abun Sungkar, Arya Mohan, Umay Shahab hingga Amel Carla.

Arya Mohan sendiri akan memerankan tokoh Raffi yang terkenal memiliki image sebagai ‘fuck boy’ karena kurang mendapat perhatian dari kedua orangtuanya. Karena itu, Raffi lantas menjadi salah satu tokoh yang paling ‘caper’ dalam serial drama satu ini.

“Secara garis besar hal yang pertama gue lihat dari project itu script ceritanya. Dan gue lihat ini ceritanya unik banget Teman ngekost, dan di kos-kosan doang simple dan ceritanya bagus banget lucu,” ujar Arya Mohan, saat syukuran yang digelar bersama Vision+ di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, (15/5/2023).

Arya lantas berharap agar serial drama ini bisa ditonton banyak orang dan bisa bermanfaat lewat pesan-pesan yang diselipkan dalam setiap karakter dan alur cerita dari serial ‘Teman Ngekost’.



“Harapan gua atas series ini sih semoga bisa menjadi tontonan untuk orang-orang yang bisa bermanfaat semoga film ini bakal meledak ditonton banyak orang,” ungkapnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh aktor Abun Sungkar yang mendapatkan peran sebagai tokoh Kai dalam serial ini.

Kai sendiri merupakan salah satu penghuni kost yang berprofesi sebagai Content Creator asal Situbondo, Jawa Timur yang sengaja pindah ke Jakarta untuk mengadu nasib agar bisa menjadi seorang Content Creator terkenal.

Meskipun baru pertama kali digandeng Vision Plus, Abun Sungkar mengaku antusias memerankan salah satu tokoh di serial drama bergenre komedi ini, yang juga merupakan salah satu genre favoritnya.

“Baru pertama kali sama Vision Plus, lucu gue suka sama komedi jadi mantep, semoga bisa nemenin hari-hari kalian yang penuh dengan kesedihan dengan bumbu komedi,” ungkapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)
pixels