Nyanyikan Sang Dewi Bareng Lyodra, Nabilah dan Salma Bikin Rossa Meneteskan Air Mata

Senin, 15 Mei 2023 - 23:21 WIB
loading...
Nyanyikan Sang Dewi Bareng Lyodra, Nabilah dan Salma Bikin Rossa Meneteskan Air Mata
Nabilah dan Salma menyanyikan lagu Sang Dewi bareng Lyodra di babak Grand Final Indonesian Idol XII pada Senin (15/5/2023) malam. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dua kontestan Nabilah Taqiyyah dan Salma Salsabil sukses menampilkan penampilan terbaiknya di babak Grand Final Indonesian Idol XII pada Senin (15/5/2023). Keduanya juga turut melakukan duet bareng alumni Indonesian Idol 2020, yakni Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Dalam babak ini, Nabilah dan Salma juga berkesempatan bernyanyi dengan juara Indonesian Idol season X. Keduanya bernyanyi bersama Lyodra dan membawakan lagu Sang Dewi.

Penampilan mereka pun sukses mendapatkan standing ovation para juri. Terlebih Rossa, yang meneteskan air mata setelah menyaksikan penampilan mereka.

“Tiga penyanyi Indonesia yang talentanya luar biasa,” ungkap Rossa langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/5/2023).



Selain Rossa, Judika juga memberikan pujian untuk mereka. Judika merasa bangga dengan penampilan Nabila dan Salma yang sukses mengguncang panggung bersama Lyodra.

“Aku juga bangga banget. Penampilan mereka makin cemerlang,” kata Judika.

Judika juga memberikan pesan dan semangat untuk Salma dan Nabilah di babak Grand Final ini.

“Sukses terus, kalian sudah menampilkan yang terbaik,” ungkapnya.

Babak Grand Final Indonesian Idol 2023 digelar langsung di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (15/5/23). Dua kontestan yang tersisa yakni Nabila dan Salma berjuang untuk merebut gelar juara Indonesian Idol 2023.

Mereka pun berusaha menampilkan yang terbaik di babak Grand Final ini dan mencuri hati masyarakat Indonesia.

Jangan lupa untuk vote para kontestan di aplikasi RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2727 seconds (0.1#10.140)