Chris Evans dan Alba Baptista Dikabarkan Sudah Tunangan, Menikah dalam Waktu Dekat

Selasa, 16 Mei 2023 - 08:12 WIB
loading...
Chris Evans dan Alba Baptista Dikabarkan Sudah Tunangan, Menikah dalam Waktu Dekat
Chris Evans dan Alba Baptista dikabarkan sudah bertunangan setelah mengakui hubungan mereka. Pasangan tersebut akan segera menikah sebelum akhir tahun ini. Foto/Cosmopolitan
A A A
JAKARTA - Chris Evans dan Alba Baptista dikabarkan sudah bertunangan setelah mengakui hubungan mereka. Pasangan tersebut pun disebut akan segera menikah sebelum akhir tahun ini.

Rumor pertunangan Evans dan Baptista muncul setelah seorang perencana pernikahan, Deuxmoi mengikuti sang artis di Instagram. Seorang memperhatikan hal ini dan mengirimkan pertanyaan ke Deuxmoi dalam tanya jawab tentang pertunangan keduanya.

Setelah Deuxmoi memposting pertanyaan penggemar di Instagram Story, seseorang menjawab dengan mengatakan bahwa pasangan itu bertunangan dan akan menikah. Evans dan Baptista diduga bertunangan di rumah yang mereka bangun bersama.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (16/5/2023) adapun pernikahan, pasangan itu dilaporkan berencana untuk menikah musim gugur ini di Boston, Amerika.



Evans dan Baptista pertama kali dikabarkan berpacaran pada November 2022. Pada saat itu, People melaporkan bahwa keduanya telah diam-diam berkencan selama lebih dari setahun dan hubungan mereka serius.

"Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah lebih bahagia. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya," kata seorang sumber.

Tak lama setelah berita kencan mereka tersiar, sejoli itu ketahuan berpacaran di New York City. Mereka tertangkap kamera sedang bergandengan tangan saat berjalan-jalan di Central Park.

Pada bulan Januari, bintang film The Grey Man ini membagikan video kebersamaannya dengan perempuan asal Portugis itu. Evans yang selama ini lebih banyak diam tentang kehidupan pribadinya, juga memberikan penghormatan manis untuk pacarnya di Hari Valentine.



Dia memposting beberapa foto langka mulai dari ciuman, pergi mendaki dan kencan sederhana lainnya seperti mengukir labu dan memetik apel. Evans juga mengunggah video Baptista sedang heboh memainkan video game.

"Saya memperkenalkannya pada Mario Bros 3," tulis Evans pada unggahan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)