Chris Evans Bagikan Momen Kebersamaan dengan Alba Baptista, Makin Mesra

Sabtu, 07 Januari 2023 - 16:40 WIB
loading...
Chris Evans Bagikan Momen Kebersamaan dengan Alba Baptista, Makin Mesra
Chris Evans membagikan momen kebersamaannya dengan Alba Baptista di Instagram Story. Pasangan kekasih yang mulai terbuka ini terlihat begitu mesra. Foto/Pop Sugar
A A A
JAKARTA - Chris Evans membagikan momen kebersamaannya dengan Alba Baptista di Instagram Story. Pasangan kekasih yang mulai terbuka dengan hubungan mereka ini terlihat begitu mesra.

Diketahui bahwa unggahan itu merupakan video lama dengan Alba yang diambil pada 2022. Dalam postingan itu, pasangan kekasih ini tampak sedang menghabiskan waktu bersama di kediamannya.

“Melihat kembali di tahun 2022,” tulis Evans dikutip Sabtu (7/1/2023).

Di video tersebut, aktor 41 tahun itu nampak melakukan hal-hal lucu bersama Alba. Mereka saling mengagetkan satu sama lain kemudian tertawa bersama.



Chris Evans Bagikan Momen Kebersamaan dengan Alba Baptista, Makin Mesra

Foto/Instagram Story Chris Evans

Nampak Evans sedang mencuci kemudian Alba mengejutkannya dari belakang. Begitu juga sebaliknya, saat Alba tengah berjalan, bintang film Captain America itu turut mengageti hingga mereka tak kuasa menahan tawa.

Ini kali pertama aktor 41 tahun itu membagikan momen kebersamaan dirinya dengan Alba. Padahal mereka sudah lama berpacaran.

Evans dan Alba seolah kompak tak ingin mengumbar hubungan mereka meski kabar asmara pasangan ini terungkap pada pertengahan 2022. Saat itu aktor tampan ini dikabarkan berpacaran Alba.

Seorang sumber mengatakan pada People, keduanya sudah berpacaran selama bertahun-tahun. “(Mereka) berkencan lebih dari satu tahun dan itu serius,” jelas sumber itu.



Sumber itu juga menegaskan Evans dan Alba saling mencintai dan tak peduli dengan omongan orang. Sumber itu juga mengaku melihat sang aktor jauh lebih bahagia.

“Mereka jatuh cinta dan Chris tidak pernah lebih bahagia. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)