Ricky Cuaca Ungkap Sosok Diduga Selingkuhan Fandy Christian, Kenal dengan Dahlia Poland

Selasa, 16 Mei 2023 - 11:08 WIB
loading...
Ricky Cuaca Ungkap Sosok Diduga Selingkuhan Fandy Christian, Kenal dengan Dahlia Poland
Ricky Cuaca mengungkap sosok perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Fandy Christian. Ricky secara blak-blakan menyebut perempuan itu mengenal Dahlia Poland. Foto/Instagram Dahlia Poland
A A A
JAKARTA - Ricky Cuaca mengungkap sosok perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Fandy Christian . Ricky secara blak-blakan menyebut perempuan itu mengenal Dahlia Poland .

Fakta itu diungkap Ricky dalam unggahan Instagram Story miliknya. Ricky yang merupakan sahabat Dahlia mengaku heran dengan perempuan tersebut lantaran berhubungan dengan Fandy yang sudah memiliki istri dan anak.

"Apalagi yang istilah pelakornya itu kenal dengan istri sah. Yang gue tanya, 'Kok tega ya mbak?'," kata Ricky dikutip Selasa (16/5/2023).

"Masih banyak ikan di laut kenapa masih nyari yang paketan, cari aja yang masih single mbak. Heran deh gue," tambahnya.



Ricky pun dengan tegas tidak membenarkan tindakan perselingkuhan. Menurutnya, baik perempuan dan pria tidak seharusnya selingkuh. Terlebih, jika sudah mempunyai pasangan.

"Perselingkuhan menurut gue tidak bisa dibenarkan, itu salah. Mau cewek atau cowoknya itu salah," jelas Ricky.

Sementara pada kesempatan berbeda, Ricky mengungkap bahwa berdasarkan keterangan Dahlia, Fandy sudah lama selingkuh dengan perempuan lain.

"Kalau dari ceritanya Poland katanya udah lama. Udah lama tapi tinggal menunggu buktinya aja," ungkap Ricky.



Seperti diberitakan sebelumnya, Fandy Christian diduga selingkuh dengan perempuan lain yang diduga lawan mainnya di sinetron. Ini diketahui usai Dahlia Poland mengunggah pesan mesra di Instagram Story.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)