Ricky Cuaca Sebut Fandy Christian Sudah Lama Selingkuh dari Dahlia Poland

Selasa, 16 Mei 2023 - 12:08 WIB
loading...
Ricky Cuaca Sebut Fandy Christian Sudah Lama Selingkuh dari Dahlia Poland
Ricky cuaca menyebut Fandy Christian sudah lama selingkuh dari sang istri, Dahlia Poland. Hal ini dia ketahui berdasarkan pengakuan langsung dari Dahlia. Foto/Instagram Dahlia Poland
A A A
JAKARTA - Ricky cuaca menyebut Fandy Christian sudah lama selingkuh dari sang istri, Dahlia Poland . Hal ini dia ketahui berdasarkan pengakuan langsung dari Dahlia.

Dahlia , dikatakan Ricky selama ini berusaha mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan Fandy dengan perempuan lain. Hingga akhirnya ibu tiga anak itu mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya di media sosial.

"Kalau dari ceritanya Poland katanya udah lama. Udah lama tapi tinggal menunggu buktinya aja," kata Ricky dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (16/5/2023).

"Mungkin balik lagi ya, semacam gunung yang lama-lama mau meledak dan akhirnya terjadi juga sehingga Poland akhirnya berani speak up di Insta Story dia, di sosial medianya dia tentang keadaan rumah tangganya dia," sambungnya.



Kepada Ricky, Dahlia mencerita masalah rumah tangganya dengan Fandy yang sebenarnya. Namun sebagai sahabat, Ricky memilih enggan mengungkap fakta tersebut di publik.

"Ya mungkin karena dia kemarin-kemarin kan sembari nungguin bukti, chat-chatan segala macem. Poland ceritanya kronologi tentang permasalahan dia sama suaminya," jelas Ricky.

Di sisi lain, Ricky dengan tegas tidak membenarkan sebuah perselingkuhan. Baik hal tersebut dilakukan oleh perempuan atau laki-laki, terlebih jika sudah memiliki pasangan.

"Ya paling kalau dari gue perselingkuhan itu tidak bisa dibenarkan," ujar Ricky.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)