Ini Dia Kolaborasi Park Hyatt Jakarta & Alila Villas Uluwatu, Hadirkan Chef Harley Wijaya Suguhkan Hidangan Spesial Khas Bali

Selasa, 16 Mei 2023 - 12:16 WIB
loading...
Ini Dia Kolaborasi Park Hyatt Jakarta & Alila Villas Uluwatu, Hadirkan Chef Harley Wijaya Suguhkan Hidangan Spesial Khas Bali
Park Hyatt Jakarta gandeng chef Harley Wijaya dari Alila Villas Uluwatu hadirkan menu spesial khas Bali. Foto/Dok Park Hyatt Jakarta
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari kolaborasi bersama Chef Harley Wijaya dari Alila Villas Uluwatu yang bertajuk “A Journey of Impeccable Taste”, Park Hyatt Jakarta kembali merilis hidangan terbaru nusantara khas Bali yang wajib kalian coba saat stay di modern luxury hotel ini.

Selama beberapa hari ke depan, Chef Harley Wijaya dari The Warung yang merupakan restoran Indonesia yang ada di Alila Villas Uluwatu, akan memanjakan para tamu Park Hyatt Jakarta dengan masakan asli Bali yang dihidangkan secara eksklusif.

Bagi para pecinta kuliner nusantara, maka wajib bagi Anda mencoba hidangan spesial yang disajikan oleh Chef Harley Wijaya di tempat yang sangat spesial. Jika biasanya Anda menikmati hidangan khas Bali dengan pemandangan pantai, namun kali ini berbeda, Park Hyatt Jakarta memadukannya dengan panorama malam Kota Jakarta yang begitu memukau.

Ini Dia Kolaborasi Park Hyatt Jakarta & Alila Villas Uluwatu, Hadirkan Chef Harley Wijaya Suguhkan Hidangan Spesial Khas Bali




Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan menjelaskan, Chef Harley Wijaya menjadi chef tamu di Dining Room Park Hyatt Jakarta. Dengan pengalaman Chef Harley Wijaya yang ahli dalam menyajikan hidangan khas nusantara, tentu akan memberikan pengalaman istimewa bagi para tamu yang menginap atau saat bertemu kolega sambil menikmati berbagai masakan khas Bali di Park Hyatt Jakarta.

“Bagi Anda yang berencana mengajak pasangan, keluarga atau kolega makan malam, tentu memilih tempat Dining Room di Park Hyatt Jakarta adalah pilihan tepat”, ucap Lira beberapa waktu lalu.

Di sini Anda dapat memilih beragam hidangan khas Bali yang tersedia, seperti Sate Lilit Ikan, Ikan cincang bumbu yang dibungkus dengan batang serai wangi, dan masih banyak lagi.

Karena itu, diyakini bahwa kehadiran Chef Harley Wijaya dari Alila Villas Uluwatu yang selama satu dekade terakhir menjabat sebagai Chef de Partie di The Warung, diyakini dapat memberikan nuansa berbeda bagi para pecinta kuliner nusantara untuk menikmati hidangan secara eksklusif.

Baca Juga : Nikmati Sajian Kuliner Khas Jepang di KITA Restaurant

Hal menarik lainnya, Anda juga akan mendapati penyajian aneka sambal yang luar biasa unik dengan meletakkannya di dalam congklak (salah satu permainan tradisional khas Indonesia), kreasi ini disajikan secara sempurna khas The Warung.

Tertarik untuk mencobanya? Catat tanggalnya, Chef Harley Wijaya akan hadir secara eksklusif di Dining Room lantai 22 Park Hyatt Jakarta, mulai dari tanggal 18 sampai 21 Mei 2023. Untuk info lebih lanjut dan reservasi, hubungi 088 8800 006 atau bisa email ke dineatthepark.jakarta@hyatt.com. Selamat menikmati!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)