Pemenang Indonesian Idol 2023 Diumumkan Pekan Depan, Nabilah Taqiyyah atau Salma Salsabil?

Selasa, 16 Mei 2023 - 13:10 WIB
loading...
Pemenang Indonesian Idol 2023 Diumumkan Pekan Depan, Nabilah Taqiyyah atau Salma Salsabil?
Dua Grand Finalis Indonesian Idol 2023 season XII, Nabilah Taqiyyah dan Salma Salsabil. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Pemenang Indonesian Idol 2023 season XII bakal diumumkan pekan. Itu diketahui setelah kedua kontestan Nabilah Taqiyyah dan Salma Salsabil tampil memukau di panggung Grand Final Indonesian Idol bertajuk Beauty of The Beat, Senin (15/5/2023) malam.

Baik, Nabilah Taqiyyah maupun Salma Salsabil dalam Grand Final Indonesian Idol sukses membuat para juri berdecak kagum, karena mereka cukup apik melewati sejumlah tantangan.

Mulai dari bernyanyi secara solo, duet bareng alumni Indonesian Idol, Ziva Magnolya dan Tiara Andini hingga diminta menyanyikan lagu dari Dewa 19 yang diiringi langsung Ahmad Dhani.

Saat berduet dengan Tiara Andini, Nabilah membawakan lagu Merasa Indah. Hal tersebut membuat sejumlah juri kagum, bahkan Rossa menyebut penampilan keduanya sangat indah.



“Ini adalah satu hal yang nggak gampang ya, duet sama idola tuh amat sangat memberikan double tekanan tapi aku mau bilang sama kamu, bahwa kamu tidak terlihat seperti kontestan,” tutur Rossa.

“Menurut aku kalian berdua dua-duanya bisa menyanyikan duet dengan indah, benar-benar merasa indah tadi, aku tadi merinding! merinding!” pungkasnya.

Kemudian, Salma yang berduet denggan Ziva Magnolya membawakan lagu Peri Cintaku, juga sukses membuat dewan juri terpukau. Bahkan, Anang Hermansyah menyebut keduanya memiliki aura yang sama.

“Aku bilang kamu udah satu aura dengan Ziva. Aura kamu memang udah layak ada di grand final ini, seperti yang aku prediksi bahwa kamu akan bisa ada di Grand final ini dan terbukti Alhamdulillah,” ungkapnya.

Selanjutnya, masing-masing grand finalis berkesempatan tampil solo membawakan lagu Dewa 19. Nabilah membawakan lagu Selir Hati dan Salma menyanyikan Aku Milikmu. Keduanya sukses membius para juri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3278 seconds (0.1#10.140)