Heboh Taylor Swift Diduga Akan Konser di Jakarta 2024

Selasa, 16 Mei 2023 - 14:06 WIB
loading...
Heboh Taylor Swift Diduga Akan Konser di Jakarta 2024
Media sosial dihebohkan dengan kabar Taylor Swift akan konser di Jakarta pada 2024. Kabar ini berawal dari unggahan Instagram promotor musik Sound Rhythm. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan kabar Taylor Swift akan konser di Jakarta pada 2024. Kabar ini berawal dari unggahan Instagram promotor musik Sound Rhythm.

Beberapa jam yang lalu, Sound Rhythm melalui Instagram Story memastikan akan ada artis atau musisi besar yang konser di Jakarta pada 2024. Tulisan itu dibuat dengan latar warna hitam.

"Confirmed #bignameartist for 2024," tulis Sound Rhythm dikutip pada Selasa (16/5/2023).

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai unggahan tersebut atau konser Swift. Hanya saja, pada postingan sebelumnya, Sound Rhythm sempat membagikan unggahan soal pelantun Anti-Hero itu.

Heboh Taylor Swift Diduga Akan Konser di Jakarta 2024

Foto/Instagram Story Sound Rhythm

Baca Juga: Kepergok Bermesraan, Taylor Swift dan Matty Healy Pacaran?


Heboh Taylor Swift Diduga Akan Konser di Jakarta 2024

Foto/Instagram Story Sound Rhythm

Adapun unggahan itu merupakan postingan dari Instagram Billboard tentang album Swift yang dibagikan ulang. Postingan ini disertai dengan emoji hati warna merah.

"10 album studio Taylor Swift secara bersamaan masuk Billboard 200 untuk pertama kalinya," tulis postingan tersebut.

Sontak saja unggahan Sound Rhythm ini langsung mengundang pertanyaan. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kebenaran konser Taylor Swift di Jakarta.

Di sisi lain, Swift saat ini sedang menggelar konser bertajuk The Eras Tour yang sudah berlangsung selama hampir lima bulan. Terbaru, dia menggelar konser di Philadelphia, Amerika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)