Yuni Shara Ungkap Rahasia Cantik Awet Muda, Ini Tipsnya!

Selasa, 16 Mei 2023 - 14:27 WIB
loading...
Yuni Shara Ungkap Rahasia Cantik Awet Muda, Ini Tipsnya!
Yuni Shara. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Yuni Shara mengungkap sejumlah rahasia agar selalu tampil cantik dan awet muda. Ia menjelaskan selama ini memiliki kebiasaan menjalani perawatan wajah dengan bahan alami.

Tak heran jika banyak yang memuji Yuni Shara karena dirinya masih terus awet muda. Ketika ditanya rahasianya, Yuni Shara pun tak bisa menjawab secara spesifik.

"Tadinya aku pakai lidah buaya, aku pakai buat masker. Lidah buaya tanaman itu loh, disesetin, dulu di rumah banyak tanaman lidah buaya aku jadiin masker," kata Yuni Shara, dikutip dari YouTube RoTivi media, Selasa (16/5/2023).

Meski begitu, Yuni Shara juga tak terlalu yakin apakah benar masker lidah buaya yang membuat wajahnya selalu tampak awet muda. Di sisi lain, Yuni juga menduga dirinya terlihat muda lantaran dianugerahi tubuh mungil.



"Oh kenapa ya Yuni Shara keliatan awet muda, mungkin karena kecil," ujarnya.

Entah bagaimanapun Yuni Shara bisa awet muda, tapi dirinya memastikan hingga saat ini belum pernah menjalani prosedur operasi plastik pada wajah. Kendati demikian, Yuni tak menutup kemungkinan pada hal tersebut beberapa tahun ke depan jika tanda penuaan semakin nampak jelas,

"Gak tau ya 3 sampai lima tahun (ke depan), karena (penuaan) leher gitu ya gak bisa dibohongin," tutur Yuni Shara.

Walau wajah awet muda, tapi Yuni Shara pun tetap mengalami tanda-tanda penuaan seperti misalnya rambut beruban. Untuk menutupinya, Yuni hanya perlu menyemir rambutnya kembali.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)