Kecantikan Yuni Shara Nggak Luntur di Ultah ke-50, Intip 4 Potret Awet Mudanya

Senin, 06 Juni 2022 - 20:20 WIB
loading...
Kecantikan Yuni Shara Nggak Luntur di Ultah ke-50, Intip 4 Potret Awet Mudanya
Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahun yang ke-50. Tepat pada 3 Juni 2022, kakak Krisdayanti ini genap berusia kepala lima. Foto-Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahun yang ke-50. Tepat pada 3 Juni 2022, kakak Krisdayanti ini genap berusia kepala lima.

Yuni pun membagikan sejumlah potretnya ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-50 lewat media sosial Instagram. Dia terlihat menghabiskan momen spesial itu bersama orang-orang terdekat seperti anak-anak, keluarga, serta kerabat.

Potret sekaligus penampilan Yuni Shara saat berulang tahun pun disorot netizen. Pasalnya, ibu dua anak ini terlihat tetap cantik dan awet muda dengan wajahnya yang segar serta tubuh yang tetap langsing.



Berikut potret Yuni Shara saat merayakan ulang tahun ke-50, seperti dirangkum pada Senin (6/6/2022).

Memesona di Usia Kepala 5


Kecantikan Yuni Shara Nggak Luntur di Ultah ke-50, Intip 4 Potret Awet Mudanya


Di potret ini, Yuni terlihat anggun mengenakan gaun emas berkilauan dan berpose di samping kue ulang tahun yang berwarna serasi dengan gaunnya. Penampilan Yuni terlihat semakin stunning dengan background dan dekorasi kue yang berwarna merah menyala.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini terlihat memakai makeup flawless dan gaunnya yang cantik memperlihatkan lekuk tubuh nan langsing. Sontak saja penampilan ini panen pujian netizen.

“Ya Allah bunda awet muda banget, awet cantik! 50 tahun kayak 30 tahunan,” kata netizen.

“Kok kayak 30 tahun?” tulis yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)