Gigi, Kangen Band, Superman Is Dead hingga Tipe-X Bakal Meriahkan Singaraja Fest 2023

Selasa, 16 Mei 2023 - 18:57 WIB
loading...
Gigi, Kangen Band, Superman Is Dead hingga Tipe-X Bakal Meriahkan Singaraja Fest 2023
Gigi, Kangen Band, Superman Is Dead (SID) dan penampil lainnya siap memeriahkan gelaran musik, Singaraja Fest 2023 di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali pada 27 Mei mendatang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sederet musisi dan grup band Tanah Air, seperti Gigi, Kangen Band, Superman Is Dead (SID) dan penampil lainnya siap memeriahkan gelaran musik , Singaraja Fest 2023 di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali pada 27 Mei mendatang.

Gitaris Gigi, Dewa Budjana mengaku bangga bisa terlibat dalam Singaraja Fest 2023. Menurutnya, Singaraja Fest sebagai wujud dukungan terhadap kreativitas lokal, khususnya di Bali.

"Kami bangga bisa terlibat dan mendukung Singaraja Fest 2023. Sebab keberadaan Singaraja Fest yang digelar sebagai bentuk dukungan kreativitas lokal khususnya di Bali diharapkan mampu mendorong kebangkitan ekonomi kreatif warga sekitar maupun Bali dan Indonesia tentunya," ucap Dewa Budjana dalam keterangannya yang diterima, Selasa (16/5/2023).

Sementara itu, vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengharapkan ajang seperti Singaraja Fest 2023 juga bisa ada di daerah-daerah lain guna mendukung musisi lokal yang kemudian mampu hadir di kancah nasional.



"Apabila berkaca pada perjalanan band kami saat merintis dulu, musisi-musisi lokal Bali sangatlah beruntung dengan adanya Singaraja Fest ini. Karena sudah pasti ini menjadi wadah yang begitu istimewa buat mereka-mereka yang ingin tampil memperdengarkan karyanya dan saya rasa bisa menjadi batu loncatan untuk tampil di skala yang lebih luas lagi," ungkapnya

"Semoga event seperti ini bisa ada di daerah-daerah lain guna mendukung musisi lokal yang kemudian mampu hadir di kancah nasional," tambahnya.

Program Director Singaraja Fest Muhamad Aldian Muhamad Aldian menjelaskan Singaraja Fest 2023 merupakan bagian dari Prost Fest yang akan menjadi ruang untuk menunjukkan keberagaman musik dan industri kreatif di Pulau Bali.

"Dalam jangka panjang Singaraja Fest akan menjadi ruang inkubasi talenta lokal Bali dan juga luar pulau, sehingga proses regenerasi musik dan industri kreatif Bali bisa lebih baik," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)