Potret Duet Maia Estianty di Duo Ratu dengan Mulan Jameela sebelum Bercerai dengan Ahmad Dhani

Selasa, 16 Mei 2023 - 19:23 WIB
loading...
Potret Duet Maia Estianty di Duo Ratu dengan Mulan Jameela sebelum Bercerai dengan Ahmad Dhani
Potret duet Maia Estianty di Duo Ratu dengan mulan Jameela sebelum bercerai dengan Ahmad Dhani. / Foto: Instagram @kenangan.duoratu
A A A
JAKARTA - Potret duet Maia Estianty di Duo Ratu dengan mulan Jameela sebelum bercerai dengan Ahmad Dhani cukup membuat publik penasaran.

Dalam kariernya di industri musik, Maia diketahui memiliki grup duo bernama Ratu yang didirikan pada 1999 atas bantuan Ahmad Dhani. Awalnya, grup ini beranggotakan Maia dan Pinkan Mambo.

Pada 2003, Ratu merilis debut album bertitel Bersama. Album ini memiliki sejumlah single yang meledak di pasaran seperti Aku Baik-Baik Saja, Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu, dan Jangan Bilang Siapa-Siapa.



Sayangnya, Pinkan memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut dan bersolo karier. Akhirnya, Maia menggandeng Mulan Jameela dalam duo itu. Kala itu, nama Mulan adalah Mulan Kwok.

Kemudian, Ratu merilis album bertajuk Ratu & Friends. Single pertama berjudul Teman Tapi Mesra sukses besar dan seketika melambungkan nama Mulan Kwok menjadi salah satu penyanyi papan atas.

Namun, pada 31 Januari 2007, Mulan mengumumkan hengkang dari Ratu karena masalah transparansi keuangan di tubuh manajemen Ratu. Keputusan itu sangat disayangkan karena mereka tampak begitu kompak.

Kali ini, SINDOnews akan mengajak Anda bernostalgia ke momen Ratu saat masih eksis. Berikut rangkumannya seperti dikutip dari beberapa akun Instagram, Selasa (16/5/2023).

1. Penampilan Maia dan Mulan saat masih eksis menjadi duo grup cukup menyita perhatian. Karena mereka kerap tampil nyentrik dengan outfit yang digunakan.

Potret Duet Maia Estianty di Duo Ratu dengan Mulan Jameela sebelum Bercerai dengan Ahmad Dhani
(Foto: Instagram @serbaserbi_djadoel)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3714 seconds (0.1#10.140)