Banyak Diminati, Kiko in the Deep Sea Segera Hadir di Beberapa Layanan OTT

Selasa, 16 Mei 2023 - 21:12 WIB
loading...
Banyak Diminati, Kiko in the Deep Sea Segera Hadir di Beberapa Layanan OTT
Serial animasi Kiko sukses dihadirkan dalam bentuk film layar lebar dengan judul Kiko in the Deep Sea pada 23 Februari lalu / Foto: Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Serial animasi Kiko sukses dihadirkan dalam bentuk film layar lebar dengan judul Kiko in the Deep Sea pada 23 Februari lalu. Bukan hanya menghibur anak-anak, film ini juga banyak dinikmati orang-orang dewasa.

Produser MNC Pictures , Esaf Andreas Sinaulan mengungkapkan bahwa film ini menceritakan tentang petualangan Kiko dan teman-temannya dalam mempertahankan lingkungan dari para penjahat yang ingin merusak alam.

"Petualangannya ini tentang bencana lingkungan perairan di tempat mereka tinggal. Nanti mereka ada masalah lingkungan dan harus bekerjasama ketemu orang baru dan musuh baru untuk restore lagi lingkungannya biar normal dan lebih baik lagi," jelas Esaf dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk Bangga! Kiko In The Deep Sea Movie, Animasi Karya Anak Bangsa Kualitas Dunia di kanal YouTube Partai Perindo, Selasa (16/5/2023).



Bukan tanpa alasan Esaf mengangkat serial Kiko ke layar lebar. Ya, dia ingin memuaskan para penonton dengan format yang lebih lengkap.

"Karena kalau di televisi kan ada keterbatasan durasi dan teknis, jadi kita pindahkan ke medium yang lebih besar. Itu yang akan kita buat agar para audiens bisa relate dan audience baru bisa tahu Kiko seperti apa," papar Esaf.

Beberapa artis kondang pun didapuk sebagai pengisi suara di film Kiko in the Deep Sea, di antaranya Robby Purba, Arbani Yasiz, Anastasia Amalia, Felicya Angelista, Ika Saraswati, Yani Pahlusi, Clara Dewanto, Sani Oktania, Fery Irawan, hingga Sidik Permana.

Walaupun film ini masa penayangannya sudah selesai di bioskop, namun tak perlu khawatir, pasalnya film Kiko in the Deep Sea akan hadir di OTT.



"Kayak series, kita ada di Netflix dan Disney Hotstar. Nanti kita transfer juga ke OTT tapi ada batas waktu, dan biasanya enggak bisa langsung ada kalau filmnya baru selesai di bioskop. Jadi tunggu aja," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)