Peduli Kesehatan, Ricky Harun Bagikan Emas dan Propolis

Selasa, 16 Mei 2023 - 21:02 WIB
loading...
Peduli Kesehatan, Ricky Harun Bagikan Emas dan Propolis
Ricky Harun merupakan salah satu artis yang peduli akan kesehatan. Ricky memiliki cara sendiri dalam menjaga kesehatan dirinya dan keluarga tercinta di rumah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ricky Harun merupakan salah satu artis yang peduli akan kesehatan. Ricky pun memiliki cara sendiri dalam menjaga kesehatan dirinya dan keluarga tercinta di rumah.

Selain menjaga pola makan dan pola tidur yang teratur, Ricky mengonsumsi suplemen untuk memastikan tubuhnya tetap sehat. Seperti halnya menggunakan propolis.

Bagi putra Dona Harun itu, menjaga kesehatan adalah hal yang relatif lebih murah dibandingkan sakit dan mengharuskan menjalani pengobatan di rumah sakit.

"British Propolis dari BP Group sebagai salah satu solusi kesehatan. Kalau kita buka botolnya, maka kita akan tahu bahwa propolis ini kentalnya beda dan aromanya beda," kata Ricky baru-baru ini.



"Sudah mendapatkan FDA approval. Propolis ini juga sudah mengantongi izin BPOM dan sertifikat halal MUI," tambahnya.

Di sisi lain, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei, artis 36 tahun itu akan membagikan beberapa gram emas dan 30 botol British Propolis, melalui Instagram pribadinya.

Dengan aksi berbagi ini, suami Herfiza Novianti in berharap masyarakat Indonesia semakin peduli dengan kesehatan.

"Netizen cukup komen tentang kesehatan, nanti akan dipilih tiga pemenang," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)