Ricky Harun Hadiri Resepsi Nikah Jessica Mila, Wajahnya Disorot hingga Jadi Trending Topic

Minggu, 14 Mei 2023 - 09:20 WIB
loading...
Ricky Harun Hadiri Resepsi Nikah Jessica Mila, Wajahnya Disorot hingga Jadi Trending Topic
Ricky Harun menjadi trending topic di Twitter gara-gara wajahnya. Foto/Instagram Ricky Harun
A A A
JAKARTA - Ricky Harun terpantau ikut menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ricky sendiri merupakan lawan main Jessica di sinetron lawas Ganteng-Ganteng Serigala.

Tak sendiri, Ricky Harun datang ke resepsi Mila bersama rekan-rekan satu sinetronnya dulu seperti Kevin Julio, Michelle Joan, dan Ricky Cuaca.

“Happy wedding,” tulis Ricky Harun di Instagram, sembari mengunggah foto dirinya bersama Jessica Mila dan Yakup, dikutip Minggu (14/5/2023).



Saat menghadiri acara tersebut, Ricky terlihat memakai setelan jas dan celana hitam. Tak lupa kacamata ikut dipakai, yang menambah gaya bapak empat anak itu.

Kehadiran Ricky Harun di pesta resepsi Mila dan Yakup ini rupanya mengundang sorotan netizen. Hal itu lantaran wajah dan penampilan putra Dona Harun tersebut yang dianggap awet muda.

Hal itu membuat Ricky Harun jadi perbincangan dan trending topic di Twitter. Banyak netizen yang salah fokus lantaran sosok Ricky Harun yang tak berubah.
Ricky Harun Hadiri Resepsi Nikah Jessica Mila, Wajahnya Disorot hingga Jadi Trending Topic

Foto/Instagram

“Ricky Harun titisan serigala beneran apa gimana, nggak tua-tua mukanya,” komentar @sug**********.

“Gak paham lagi sekeluarga awet muda,” timpal akun @_ik*********.



“Ricky Harun awet muda, makin ganteng,” puji @st*****.

Ricky Harun mengetahui dirinya muncul dan jadi trending topic di Twitter lantaran wajahnya yang dianggap awet muda. Suami Herfiza ini tak habis pikir bisa menjadi perbincangan warganet.

“Udah bertahun-tahun gak pernah trending Twitter, ada-ada aja warga Twitter,” tulisnya di Insta Story.

Sebagai informasi, Ricky Harun merupakan aktor berusia 36 tahun. Ia menikah dengan Herfiza dan sudah memiliki empat anak. Di usia yang tak lagi muda, Ricky tetap tampil modis, bahkan sering kali disebut tak bertambah tua.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)