Yuk, Intip Kegiatan Sehari-hari Finalis Indonesian Idol 10 di Idol Squad

Rabu, 22 Juli 2020 - 14:04 WIB
loading...
Yuk, Intip Kegiatan Sehari-hari Finalis Indonesian Idol 10 di Idol Squad
Penasaran dengan keseluruhan aktivitas para finalis Indonesian Idol 10? Saksikan seluruh episode Idol Squad di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol 10 memang telah berlalu dengan menghadirkan Lyodra, Tiara , dan Ziva sebagai juara 1, 2 dan 3. Meskipun begitu, antusias penggemar masih terus meningkat hingga saat ini.

(Baca juga: RCTI Hadirkan 9 Serial Drama Korea Terbaik Gratis, No Ribet! )

Merespons hal tersebut, RCTI+ , sebagai salah satu platform OTT streaming dan media hiburan, berkomitmen untuk selalu menyediakan berbagai informasi menarik seputar Indonesian Idol dalam berbagai acara, seperti Live Chat Plus, ASIX, dan yang terbaru adalah Idol Squad .

Beberapa finalis yang akan menceritakan aktivitas sehari-harinya tersebut adalah Lyodra, Tiara, Ziva, Mahalini, dan Nuca. Cerita menarik ini hanya akan ada secara eksklusif di RCTI+ yang ditayangkan secara live. Namun, bila ada penggemar yang ingin menyaksikan tayangan ulang, seluruh video episode tersebut masih bisa disaksikan di manapun dan kapanpun dengan menggunakan laptop, aplikasi Android , aplikasi iOS.

Dalam salah satu episode yang bertema Our New Normal Morning Routine, mereka berbagi cerita tentang apa saja hal yang kali pertama dilakukan selama new normal di pagi hari. Tiara, sebagai finalis kedua Indonesian Idol season 10 mengisi aktivitas sehari-harinya dengan berolahraga di depan perumahan yang ditinggali. Bahkan, sesekali waktu dia bermain bersama salah satu anak dari tetangganya yang sering bertemu bersama.

Penasaran dengan keseluruhan aktivitas finalis-finalis Indonesian Idol 10 tersebut? Anda bisa menyaksikan kembali seluruh episode yang pernah tayang melalui Idol Squad RCTI+ atau klik https://www.rctiplus.com/programs/845/idol-squad .

(Baca juga: Waspada Aerosol di Gym pada Masa Pandemi, Lakukan Langkah Aman Ini )

Apabila ingin menyaksikan episode-episode barunya yang hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB, Anda bisa menyaksikan lewat https://www.rctiplus.com/live-event . Semuanya ditayangkan secara eksklusif di aplikasi RCTI+. Jangan sampai terlewatkan ya...
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)