Diserbu Netizen saat Final Sepakbola SEA Games 2023, Jirayut Lega Indonesia Menang: Aku Bisa Hidup Tenang

Rabu, 17 Mei 2023 - 07:45 WIB
loading...
Diserbu Netizen saat Final Sepakbola SEA Games 2023, Jirayut Lega Indonesia Menang: Aku Bisa Hidup Tenang
Jirayut mendadak diserbu netizen +62 saat laga final sepakbola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia melawan Thailand berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (16/5/2023) malam. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut asal Thailand, Jirayut, mendadak diserbu netizen +62 saat laga final sepakbola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia melawan Thailand berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (16/5/2023) malam.

Jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu menyaksikan pertandingan tersebut melalui streaming YouTube. Beberapa video ketika menonton ia unggah dalam Insta Story @jirayutdaa4official.

Dalam postingan pertama, pemilik nama asli Afisan Jehdueramae tersebut berseru dan mengucap syukur setelah Timnas Indonesia mencetak gol pada menit 90-52 dengan skor 3-2.



"Gol, gol, gol, gol, gol, gol, Alhamdulillah, gool," ucapnya.

Ketegangan pun sempat dirasakan Jirayut dalam unggahan story selanjutnya. Yakni saat tendangan Jonathan Khemdee yang mencoba meraih bola, mengenai wajah Rio Fahmi yang berusaha menyerang balik di menit 102.

"Aduh ngeri kali," katanya.

Lantas pada postingan ketiga, pria kelahiran Narathiwat, Thailand, pada 21 Februari 2001 itu memasang latar gradasi ungu yang berisi tulisan, "Anjirrrrr gue di serbu sama netizen indonesia."

Hal ini diduga berkaitan dengan insiden keributan yang terjadi antara para pemain serta ofisial Thailand dan Indonesia di luar lapangan. Di postingan keempat, aura kelegaan mulai Jirayut bagikan melalui sebuah tulisan berlatar warna putih.
Diserbu Netizen saat Final Sepakbola SEA Games 2023, Jirayut Lega Indonesia Menang: Aku Bisa Hidup Tenang

Foto/Instagram



"UDH TUH 5-2 SELAMAT INDONESIA AKU BISA HIDUP TENANG NIH," tulisnya, disertai emoji tertawa terbahak-bahak.

Pada postingan terakhir, Jirayut sempat menunjukkan kalau namanya sedang menjadi trending topic di Indonesia. "Anjir trending di Twitter untung aku udh ungkep sama temen2 aku," tulisnya.

Diketahui, Timnas Indonesia U-22 baru saja meraih medali emas usai menang telak 5-2 atas Timnas Thailand U-22 dalam laga penuh drama yang bertebaran kartu kuning dan merah tersebut. Raihan emas pada cabang olahraga sepakbola SEA Games sebelumnya pernah dicapai Indonesia pada 1991.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)