Ibunda Virgoun Semprot Netizen yang Nyinyir usai Unggah Momen Dikerubuti Wartawan

Rabu, 17 Mei 2023 - 09:21 WIB
loading...
Ibunda Virgoun Semprot Netizen yang Nyinyir usai Unggah Momen Dikerubuti Wartawan
Ibunda Virgoun, Eva Manurung, menjadi buruan wartawan setelah ikut buka suara membela sang anak di tengah kisruh rumah tangganya dengan Inara Rusli. Foto/Instagram Eva Manurung
A A A
JAKARTA - Ibunda Virgoun, Eva Manurung, menjadi buruan wartawan setelah ikut buka suara membela sang anak di tengah kisruh rumah tangganya dengan Inara Rusli.

Melalui akun Instagramnya, Eva Manurung mengunggah potret saat dirinya tengah duduk di dalam mobil dan tampak jelas banyak sekali wartawan yang mengarahkan kamera kepadanya. Melihat unggahan ini, netizen ada yang memberi nyinyiran untuk ibunda Virgoun lewat kolom komentar.



"Berasa artes juga si nenek," kata @ni*****, dikutip Rabu (17/5/2023).

Tak terima atas komentar tersebut, Eva Manurung kontan meradang. Eva pun menjelaskan bahwa dirinya memang berkarier di industri hiburan sejak tahun 1980-an.

"Saya tahun 80 sudah bintang radio, televisi, dan saya artisnya musica studio dari tahun 82 sampai 98, tahun 90-an saya juara," jelas Eva.

Belum puas, Eva Manurung lanjut membeberkan prestasi lain yang pernah dia raih. Salah satunya menjuarai sebuah ajang pencarian bakat di RCTI.

"Saya juara Cipta Pesona Bintang yang diadakan di RCTI, histnya Rita Nasution, paham mulut mu," lanjutnya.



Eva tegas meminta netizen menjaga sikap dan melihat sendiri profil dirinya di media sosial. Eva juga menyebut netizen panjat sosial alias pansos.

"Jadi mulut mu jaga biar gak serendah itu kau, jadi kau yang pansos, kau kan punya mata, liat data saya di YouTube jrit," tutur ibunda Virgoun itu.

Melihat penjelasan Eva Manurung, banyak netizen yang kemudian membenarkan fakta bahwa Eva memang seorang artis lawas. Mereka juga meminta para netizen julid untuk mencari tahu kebenaran tersebut ketimbang langsung menghujat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)