Dahlia Poland Ngaku Tak Rugi Diselingkuhi Fandy Christian, Minta Netizen Tidak Emosi

Rabu, 17 Mei 2023 - 10:20 WIB
loading...
Dahlia Poland Ngaku Tak Rugi Diselingkuhi Fandy Christian, Minta Netizen Tidak Emosi
Dahlia Poland tengah menghadapi kemelut rumah tangga lantaran dugaan adanya perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Fandy Christian. Foto/Instagram Dahlia Poland
A A A
JAKARTA - Dahlia Poland dan Fandy Christian tengah menghadapi kemelut rumah tangga lantaran dugaan adanya perselingkuhan yang dilakukan pihak suami. Hal ini kontan membuat netizen heboh dan sangat terkejut.

Pasalnya, pasangan itu selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring. Netizen pun banyak yang mendadak emosi pada Fandy yang diduga tega berselingkuh dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron.



Dahlia Poland pun agaknya menyadari banyak netizen yang telah tersulut amarah. Lewat Instagram Story, ibu tiga anak itu lantas menuliskan kalimat agar warga di dunia maya tidak sampai naik darah.

"Sudah gausah emosi-emosi gengs, ketawain aja soalnya lucu," kata Dahlia Poland, dikutip Rabu (17/5/2023).

Sejalan dengan kalimat yang dituliskannya, dalam Instagram Story tersebut Dahlia memang tidak tampak sedih sama sekali. Dia justru memperlihatkan ekspresi kocak sambil memejamkan mata.

Lebih lanjut Dahlia mengatakan, dirinya sama sekali tak merasa rugi. Diduga, hal ini masih berkaitan dengan gonjang-ganjing rumah tangganya.



"Gak rugi kok aku," ujarnya.

Sebelumnya, Dahlia Poland telah membongkar isi chat mesra antara Fandy Christian dengan seorang wanita. Dalam chat tersebut, mereka terang-terangan mengungkapkan rasa sayang.

Dugaan selingkuhan Fandy mengarah pada Andi Annisa, lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Hal ini merupakan buntut dari Instagram Story Dahlia Poland yang menyantumkan akun Instagram Andi Annisa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)