7 Pasangan Artis Jadi Suami Istri di Sinetron dan Dunia Nyata, Nomor 4 Awet Muda

Rabu, 17 Mei 2023 - 11:46 WIB
loading...
A A A
Meski banyak pemain sinetron pendatang baru, kemampuan akting Fathir dan Fera tak perlu diragukan lagi. Keduanya mampu mengeksplorasi peran sebagai pasangan suami istri dan tetap menonjol di antara pendatang baru.

4.Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari
7 Pasangan Artis Jadi Suami Istri di Sinetron dan Dunia Nyata, Nomor 4 Awet Muda

Foto/Dok Sindonews

Nama Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sudah dikenal publik sejak akhir tahun 1990-an. Setelah menikah pada 1999, kedua pasangan yang tetap terlihat awet muda itu tetap sibuk berakting di berbagai judul sinetron.

Mereka pun sering mengambil tawaran sebagai pasangan suami istri di sinetron.Salah satu sinetron yang memasangkan keduanya sebagai pasangan suami istri, yakni 'Tukang Ojek Pengkolan'.

Dalam sinetron tersebut, Tengku Firmansyah berperan sebagai Ferdi, sedangkan Cindy berperan sebagai Ummi Amira. Ferdi dan Amira diceritakan memiliki tiga anak, yakni Faiz, Farhana, dan Fadil.



5.Aryani Fitriana dan Donny Michael

7 Pasangan Artis Jadi Suami Istri di Sinetron dan Dunia Nyata, Nomor 4 Awet Muda

Foto/instagram aryanifitriyana24

Sejoli Aryani Fitrianadan Donny Michael semakin dikenal publik setelah berperan sebagai pasangan suami istri di sinetron 'Istri Kedua'.

Bertolak belakang dengan kehidupan romantis mereka di dunia nyata, Aryani berperan sebagai istri yang tersakiti di sinetron 'Istri Kedua'.

Kehidupan rumah tangga Arsa (Donny Michael) dan Shakila (Aryani Fitriana) harus hancur karena kehadiran pelakor bernama Luna yang diperankan Indah Indriana.Sinetron tersebut sukses di pasaran hingga melambungkan nama Donny dan Aryani.

6.Rezky Aditya dan Citra Kirana
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)