Virgoun Cabut Gugatan Cerai, Inara Rusli Bilang Begini

Rabu, 17 Mei 2023 - 13:23 WIB
loading...
Virgoun Cabut Gugatan Cerai, Inara Rusli Bilang Begini
Musisi Virgoun telah mencabut permohonan cerai talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (17/5/2023). / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Musisi Virgoun telah mencabut permohonan cerai talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (17/5/2023).

Mengenai keputusan Virgoun tersebut, sang istri, Inara Rusli masih belum bisa memberikan pernyataan apapun.

Inara bergegas menuju mobilnya usai menjalani sidang perdana cerainya hari ini. "Maaf ya maaf," singkatnya sembari menuju mobilnya.



Sementara itu, kuasa hukum Virgoun, Wijayano Hadisukrisno memastikan bahwa kliennya sudah mencabut permohonan cerai talak per hari ini.

Virgoun mencabut gugatan tersebut, lantaran ingin meminta hak asuh anak secara penuh.

"Majelis hakim tadi sudah menerbitkan penetapan dan bahwa permohonan kita di setujui dalam proses pencabutan ini," kata Wijayano Hadisukrisno atau yang biasa disapa Kris.

Seperti diketahui, permasalahan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun mencuat ke publik setelah adanya dugaan perselingkuhan.

Inara Rusli sempat mengunggah surat pernyataan Virgoun yang mengaku telah melakukan selingkuh di Instagram Stories-nya.

Tidak lama kemudian, Virgoun langsung mendaftarkan permohonan talak cerai atas Inara pada 5 Mei 2023 di PA Jakarta Barat.



Tak berselang lama, Inara melaporkan Virgoun ke polisi atas dugaan perzinaan dengan perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)