Empat Dokter Kecantikan Luncurkan Klinik Youthology Aesthetic

Kamis, 23 Juli 2020 - 01:01 WIB
loading...
Empat Dokter Kecantikan Luncurkan Klinik Youthology Aesthetic
Empat orang dokter kenamaan berkolaborasi dengan mendirikan Youthology Aesthetic Clinic. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Empat orang dokter kenamaan dengan gabungan pengalaman lebih dari 10 tahun mendirikan Youthology Aesthetic Clinic . Keempat dokter yang telah dipercaya banyak kalangan selebritas dan masyarakat dalam perawatan kecantikan ini antara lain dr. Edo Raharja, dr. David Leonard, dr. Tan Yuanita dan dr. Selvi Octav.

(Baca juga: 4 Tips Menyempurnakan Eyeshadow )

Mereka menghadirkan Youthology Aesthetic Clinic dengan teknologi kecantikan yang mutakhir. Melalui spesialisasi dalam prosedur nonbedah, seperti perawatan antipenuaan dan peremajaan kulit, dengan penekanan kuat pada suntik botox, filler, tarik benang, infus dan perawatan terbaik lainnya.

"Kami menawarkan beberapa perawatan eksklusif di mana tidak dimiliki klinik kecantikan lainnya, seperti suntik lux skin dan infus glow booster," ungkap dr. Edo Raharja dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/7).

"Kami memberikan pelayanan dengan standar tertinggi untuk semua pelanggan demi menciptakan lingkungan yang nyaman , tenang dan privasi bagi Anda. Tercermin tidak hanya dalam berbagai perawatan, keunggulan dokter dan produk, tetapi juga seluruh staf kami. Setiap pasien adalah penting bagi kami," sambungnya.

Lebih jauh, dia mengutarakan bahwa Youthology Aesthetic Clinic berupaya selalu menawarkan perawatan paling efektif dan aman, juga memperhatikan pelayanan. "Kami bekerja sama sebagai tim untuk menemukan kembali atau menciptakan penampilan yang diinginkan. Dokter kami berfokus pada penyediaan prosedur yang paling efektik, aman, dan memberikan hasil yang tampak natural," lanjutnya.

Youthology Aesthetic Clinic sendiri mulai diluncurkan pada 22 Juli 2020 dengan menempati lokasi di Jalan Sultan Iskandar 99A, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam keterangan tertulisnya, disebutkan juga bahwa Youthology Aesthetic Clinic beroperasi setiap hari Senin-Sabtu pukul 10.00-19.00 WIB.

(Baca juga: Tips Aman untuk Melakukan Filler pada Wajah )

"Selama periode Covid-19 klinik kami memberi perhatian lebih dalam hal menerapkan prosedur new normal . Kami menyediakan tambahan berupa tas steril dan baju pelapis steril sehingga calon pasien akan merasa nyaman dan aman untuk melakukan perawatan di klinik kami," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)