Dochi Sebut BMTH Akan Gelar Konser di Indonesia 17 November 2023

Rabu, 17 Mei 2023 - 18:22 WIB
loading...
Dochi Sebut BMTH Akan Gelar Konser di Indonesia 17 November 2023
Grup band Bring Me The Horizon (BMTH) dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada 17 November 2023. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Dochi Sadega. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Grup band Bring Me The Horizon (BMTH) dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada 17 November 2023. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Dochi Sadega , personel Pee Wee Gaskins.

Melalui akun Twitter pribadinya @katadochi, Dochi secara blak-blakan menyebut bahwa BMTH akan menggelar konser di Indonesia bulan November. Dia pun mengaku mendapatkan informasi ini dari seorang sumber.

“BMTH 17 Nov #infoordal,” tulis Dochi dikutip Rabu (17/5/2023).

“Ya kalo meleset paling meleset seminggu he he,” tambahnya.



Dochi Sebut BMTH Akan Gelar Konser di Indonesia 17 November 2023

Foto/Twitter Dochi Sadega

Namun sayang, Dochi tidak mengungkap informasi lebih lanjut mengenai konser BMTH di Indonesia. Termasuk pihak promotor hingga lokasi digelarnya konser grup musik rock Inggris tersebut.

Meski demikian, cuitan Dochi langsung menarik perhatian netizen. Mereka bahkan menyebut sangat menunggu penampilan grup band pelantun Can You Feel My Heart itu.

Beberapa di antaranya bahkan membandingkan konser BMTH dan Coldplay. Di mana konser kedua grup band yang pernah berseteru itu hanya berjarak dua hari. Coldplay sendiri dijadwalkan konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 15 November 2023.

“maap coldplay w skip, yg ini lbh menggoda,” kata netizen.



“beuh deketan banget sama coldplay, izin cuti apalagi hamba,” komentar netizen.

“plis harganya brpa bisikin donk,” ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)