Alasan Virgoun Cabut Gugatan Cerai Terhadap Inara Rusli Demi Anak: Kami Mau Minta Hak Asuh

Rabu, 17 Mei 2023 - 19:38 WIB
loading...
Alasan Virgoun Cabut Gugatan Cerai Terhadap Inara Rusli Demi Anak: Kami Mau Minta Hak Asuh
Virgoun dikabarkan mencabut gugatan cerai terhadap Inara Rusli yang didaftarkan ke PA Jakarta Barat. Hal ini diungkapkan Virgoun melalui kuasa hukumnya. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun dikabarkan mencabut gugatan cerai terhadap Inara Rusli yang sebelumnya didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Hal ini diungkapkan Virgoun melalui kuasa hukumnya, Wijayano Hadi Sukrisno.

Virgoun , dikatakan Wijayano resmi mencabut gugatan cerai terhadap Inara yang didaftarkan ke PA Jakarta Barat hari ini, Rabu (17/5/2023). Bukan tanpa alasan penyanyi 36 tahun tersebut memutuskan untuk mencabut gugatannya.

“Kami hari ini resmi mencabut gugatan,” kata Wijayano di PA Jakarta Barat, Rabu (17/5/2023).

Sebab, Virgoun yang sebelumnya memutuskan untuk mengasuh ketiga anaknya secara bersama dengan Inara kini berubah pikiran. Dia ingin meminta hak asuh buah hatinya secara penuh.



Oleh karena itu, Wijayano menjelaskan bahwa Virgoun memutuskan untuk mencabut gugatan cerainya. Kemudian pihaknya akan mengambil langkah untuk mengubah tuntutan soal hak asuh anak yang sudah disepakati oleh keluarga.

“Tadinya kami tidak mempermasalahkan soal anak mau diasuh bersama. Cuma menurut hasil pembicaraan terakhir dengan keluarga, kami mau meminta hak asuh untuk klien kami,” jelas Wijayano.

Sementara gugatan cerai baru Virgoun rencananya akan kembali didaftarkan ke pengadilan dalam waktu dekat. “Dalam satu atau dua hari, kami akan ajukan gugatan baru,” ujar Wijayano.

Virgoun menggugat cerai Inara Rusli pada 4 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam gugatannya, pelantun Surat Cinta untuk Starla itu tidak menuntut hak asuh ketiga anak mereka lantaran ingin buah hatinya diasuh bersama Inara.



Sidang cerai perdana Virgoun dan Inara pun digelar hari ini, Rabu (17/5/2023). Sidang dihadiri oleh Inara selaku tergugat, sedangkan vokalis Last Child itu tampak absen di persidangan lantaran sedang berada di luar kota.

Seperti diketahui, Virgoun menggugat cerai Inara Rusli setelah sang istri mengungkap perselingkuhannya dengan perempuan bernama Tenri Ajeng Anisa. Melalui Instagram Story, ibu tiga anak itu membongkar sejumlah bukti perselingkuhan sang suami.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)