Jelang Konser Suga, Pop-up Store BTS dan TinyTan Bakal Manjakan Penggemar

Rabu, 17 Mei 2023 - 14:02 WIB
loading...
Jelang Konser Suga, Pop-up Store BTS dan TinyTan Bakal Manjakan Penggemar
Para penggemar BTS alias ARMY bakal mendapat kejutan besar jelang penampilan member BTS, Suga di ICE BSD, Tangerang, pada 26-28 Mei 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Para penggemar BTS atau yang dikenal ARMY bakal mendapat kejutan besar jelang penampilan member BTS, Suga di ICE BSD, Tangerang, pada 26-28 Mei 2023.

Ya, PT Multi Medika Internasional akan membuka pop-up store BTS dan TinyTan dengan lisensi resmi. Store ini akan dibuka selama sebulan dari 18 Mei 2023 di kawasan BSD atau depan ICE BSD.

Store yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di Asia Tenggara ini bakal memanjakan ARMY dalam memburu merchandise BTS dan TinyTan dengan lisensi resmi.



Fanbase BTS di Indonesia sendiri menjadi salah satu yang terbesar hingga melebih 4 juta orang.

"Seperti yang kita ketahui bahwa animo K-Culture sedang melanda dunia termasuk di Asia Tenggara. Jumlah penggemar budaya Korea cukup besar," ujar CEO PT Multi Medika Internasional, Mengky Mangarek dalam jumpa pers di BSD, baru-baru ini.

Menurutnya, sejak tahun lalu, sudah banyak artis k-pop yang hadir dan menggelar konser di Indonesia sejak awal tahun. "Ini membuktikan bahwa minat group Korea sangat besar di Indonesia," kata dia.

Sementara itu, pop-up store BTS dan TinyTan lisensi resmi dapat dihadirkan di Indonesia, setelah Multi Medika Internasional menjalin kerja sama dengan This Is It yang mempunyai kontrak dengan Hybe dan DRM Bridge.

COO PT Multi Medika Internasional & Project Director BTS Pop-Up Store, Christopher Lee menyebutkan bahwa pop-up store kali ini menghadirkan lebih dari 300 jenis item Limited Edition dan juga memiliki beberapa area foto yang hanya bisa dilihat di tempat dalam waktu terbatas.

"Selain itu, pada pop-up Store ini memiliki experience yang sangat memanjakan mata para pengunjung pop-up Store dan memiliki banyak sekali merchandise eksklusif," kata dia.



Dia pun menyebutkan bahwa event pop-up store ini menargetkan lebih dari 30.000 pengunjung selama 1 bulan, serta menarik wisatawan mancanegara maupun lokal, dan juga bertepatan dengan liburan anak sekolah sehabis ujian.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)