Profil Suga, Salah Satu Member BTS yang Akan Tampil di Indonesia pada Mei Mendatang

Rabu, 15 Februari 2023 - 16:05 WIB
loading...
Profil Suga, Salah Satu Member BTS yang Akan Tampil di Indonesia pada Mei Mendatang
Suga BTS sempat mengejutkan para penggemar setelah mengumumkan solo tour dengan nama Agust D. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Suga BTS sempat mengejutkan para penggemar setelah mengumumkan solo tour dengan nama Agust D. Indonesia menjadi salah satu tempat tujuannya.

Pemuda yang lahir di Buk gu, Daegu, Korea Selatan pada 9 Maret 1993 ini merupakan rapper BTS yang terkenal akan prestasinya. Tak heran bila banyak penggemar yang kagum dan merasa terinspirasi akan dirinya.

Suga BTS melalui agensi Big Hit Music rencananya akan tampil di Indonesia Convention Exhibition Hall pada 26-28 Mei 2023 mendatang.

Solo tour dengan nama Agust D di 2023 ini akan menjadi tur solo pertama Suga BTS. Sebelumnya dia sempat datang ke Indonesia bersama enam member BTS lain di tahun 2017.

Baca juga : Pilih Comeback Secepatnya, Suga BTS Tidak Ingin Dilupakan

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Suga pernah bekerja paruh waktu di studio rekaman di usia 17 tahun. Karena saking cintanya terhadap musik dia mempelajari musik dari buku pelajaran di sekolahnya.

Melansir dari Kpop Herald, Sebelum bergabung dengan Big Hit Entertainment, pria bernama Min Yoon gi ini sempat menjadi rapper underground dengan nama panggung Gloss.

Kala itu pemuda bergolongan darah O ini cukup banyak menciptakan lagu populer, salah satunya adalah "Who Am I" untuk Reflow.

Barulah di tahun 2010 pendiri agensi Big Hit Entertainment yang sekarang bernama HYBE Labels menjadikannya member BTS.

Kemampuannya sebagai rapper berbakat ditunjukkan ketika memenangkan juara ke dua di audisi rap "Hit it" yang diselenggarakan oleh Big Hit Entertainment di tahun 2010.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)