Disebut Mirip Suga BTS, Calvin Lorenza Kebanjiran Hadiah dari Penggemar

Rabu, 17 Mei 2023 - 23:03 WIB
loading...
Disebut Mirip Suga BTS, Calvin Lorenza Kebanjiran Hadiah dari Penggemar
Calvin Lorenza disebut memiliki wajah mirip seperti Suga BTS. Hal ini membuat pria yang berofesi sebagai DJ itu kebanjiran hadiah dari para penggemarnya. Foto/Instagram Calvin Lorenza
A A A
JAKARTA - Calvin Lorenza disebut memiliki wajah mirip seperti Suga BTS . Hal ini membuat pria yang berofesi sebagai DJ itu kebanjiran hadiah dari para penggemarnya.

Calvin pun bersyukur banyak masyarakat yang menilainya mempunyai wajah seperti Suga. Meski demikian, pria kelahiran Jakarta, 4 Juni 1999 itu tidak merasa mirip dengan rapper BTS tersebut.

"Saya bersyukur sih dibilang mirip Min Yoongi (Suga BTS). Bisa dimirip-miripin sama orang yang namanya udah sebesar itu. Tapi menurut saya nggak mirip sih," kata Calvin baru-baru ini.

"Soalnya dari segi visual, dia jauh cakep banget. Minder saya. Ya tapi kalau masih dimirip-miripin, saya terima kasih aja. Semoga rezekinya juga mirip," tambahnya.



Selain dikenal mirip seperti Suga, Calvin juga piawai sebagai DJ. Bahkan, kemahirannya dalam meramu musik menarik perhatian banyak penggemar.

Tak sedikit penggemar yang mengirimkan hadiah tak terduga untuk Calvin. Salah satunya makanan yang dikirim langsung ke tempat dia tampil.

"Saya sempat live, abis itu ada yang komen klepon. Terus saya nanya klepon itu apa ya?" jelas Calvin.

"Pada jawab itu makanan. Terus kan saya nggak tahu. Langsung beberapa hari kemudian pas saya lagi mau DJ di suatu tempat ada yang kirim dong klepon dia titip ke resepsionis," tandasnya.



Namun siapa sangka di balik ketenarannya saat ini, Calvin ternyata pernah tidak naik kelas. Hal ini dia alami saat duduk di bangku kelas 10 SMA.

"Saya itu pernah nggak naik kelas di kelasa 10 SMA. Tapi saya nggak nyesel sih. Saya nggak naik kelas karena itu saya bisa jadi DJ," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)