Unik! Tas Tangan Ini Terbuat dari Bungkus Makanan Cepat Saji

Kamis, 23 Juli 2020 - 03:03 WIB
loading...
Unik! Tas Tangan Ini Terbuat dari Bungkus Makanan Cepat Saji
Koleksi kreatif Chiara Rivituso dan Matteo Bastiani tentang mengomunikasikan visi mereka tentang lingkungan yang lebih berkelanjutan. / Foto: Instagram @camera60studio
A A A
MILAN - Berbagai hal dapat diubah menjadi barang yang multifungsi dan menarik. Sebagaimana halnya yang ditampilkan dalam akun Instagram @camera60studio yang mengubah bungkus makanan cepat saji, tas belanja dan kotak menjadi tas tangan yang luar biasa.

(Baca juga: Trik Mix & Match Atasan dengan Rok Ruffle untuk Busana Harian )

@camera60studio dijalankan pasangan kreatif Chiara Rivituso dan Matteo Bastiani yang sama-sama bekerja di bidang fesyen . Desain mereka di akun Instagram tersebut diikuti oleh penggemar 11,6 ribu.

Koleksi keduanya tentang mengomunikasikan visi mereka tentang lingkungan yang lebih berkelanjutan. Mereka mengatakan kepada Vogue bahwa mereka memulai proyek daur ulang beberapa tahun yang lalu ketika mereka memutuskan untuk membawa barang-barang kerajinan tangan menjadi benda sehari-hari.

Namun, ketika virus corona baru menyerang, pasangan ini memutuskan untuk naik level dengan melihat cara membuat sesuatu yang indah dari ketiadaan. Mereka mencari bahan di sekitar rumah. Pada Maret, mereka membuat tote Stella McCartney Falabella dari kotak biskuit Italia.

Tas ini diberi merek Abbracci yang berarti pelukan dalam bahasa Inggris yang berpesan kepada pengikut mereka untuk bertahan di sana selama krisis. Tujuan mereka membuat koleksi ini adalah untuk menginspirasi orang untuk menciptakan daripada membuang-buang.

(Baca juga: Memilih Hijab yang Cocok dengan Warna Jenis Kulit )

Dilansir Metro, Rabu (22/7), semua tas fungsional ini awalnya dibuat dari bahan tas standar, kemudian dimodifikasi dengan barang-barang daur ulang. Ini menghasilkan kreasi yang lebih baru, yang mana seluruhnya dibuat menggunakan kemasan upcycled.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)