6 Artis Jadi Pengacara, Nomor 4 Pemeran AADC

Kamis, 18 Mei 2023 - 08:54 WIB
loading...
6 Artis Jadi Pengacara, Nomor 4 Pemeran AADC
Hotman Paris Hutapea merupakan pengacara kawakan Indonesia yang dikenal dengan kalangan artis. Foto/Dok Sindonews
A A A
JAKARTA - Banyak orang meyakni menjadi artis adalah pekerjaan idaman. Artis identik dengan kepopuleran dan uang berlimpah. Namun dunia hiburan ternyata bukan pilihan satu-satunya sejumlah artis, atau setidaknya bukan menjadi terminal terakhir kehidupan mereka.

Sebagian selebritas di Tanah Air bahkan memilih pensiun dini dari dunia hiburan dan memilih jalan lain, salah satunya sebagai seorang pengacara . Berikut 6 pesohor yang banting stir menjalani profesi sebagai pengacara.

1.Maruli Tampubolon
6 Artis Jadi Pengacara, Nomor 4 Pemeran AADC

Foto/Dok Sindonews

Penyanyi sekaligus aktor Maruli Tambupolon, rupanya lebih memilih profesi yang sama seperti sang ayah, Juan Felix Tampubolon. Sebelum aktif menjadi pengacara, Maruli sempat bermain dalam film Terjebak Nostalgia bersama Raisa.

Kariernya di dunia tarik suara juga cukup menjanjinkan. Artis berdarah Batak ini sudah merilis album berjudul Kisahku. Salah satu kasus yang ditangani Maruli adalah perceraian Thalita Latief. Kini, Maruli menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan di Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP).

2.Marissa Jeffryna
6 Artis Jadi Pengacara, Nomor 4 Pemeran AADC

Foto/instagram@marissajeffryna

Marissa Jeffryna dan sang adik Gilbert Marciano sama sama berprofesi sebagai pengacara. Bahkan keinginan Gilbert menjadi pengacara justru karena melihat sang kakak yang sudah lebih dulu menjadi lawyer.

Sebelum jadi pengacara, Marisa merupakan seorang artis yang membintangi beberapa judul film, sinetron, dan presenter.



3.Faisal Hisyam
6 Artis Jadi Pengacara, Nomor 4 Pemeran AADC

Foto/Linkeldn
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)