6 Artis Jadi Pengacara, Nomor 4 Pemeran AADC

Kamis, 18 Mei 2023 - 08:54 WIB
loading...
A A A
Penggemar sinetron di era tahun 2000-an pasti mengenal sosok aktor tampan satu ini. Dia adalah Faisal Hisyam, pemeran utama sinetron Cinta SMU bersama Nabila Syakieb.

Faisal kini menjalani profesi sebagai pengacara. Ia terdaftar sebagai salah satu tim hukum di HFALawyers usai menyelesaikan pendidikannya di Universitas Trisakti.

Walau tak lagi berkiprah di dunia hiburan, Faisal masih berada di lingkarang pertemanan bersama artis. Ia bahkan anggota geng artis Humble Glam bersama Chicco Jerikho dan Wulan Guritno.

3.Gilbert Marciano
6 Artis Jadi Pengacara, Nomor 4 Pemeran AADC

Foto/Dok Sindonews

Aktor kelahiran 26 September 1988 Gilbert Marciano yang sempat terkenal berkat sinetron Inikah Rasanya rupanya memilih menjadi pengacara. Kasus yang pernah ia tangani adalah perceraian Sheila Marcia Joseph dengan Kiki Mirano 2016 lalu.

4. Nadia Saphira
6 Artis Jadi Pengacara, Nomor 4 Pemeran AADC

Foto/the movie database

Bagi penggemar Ada Apa dengan Cinta versi sinetron pasti nama Nadia Saphira udah tak asing. Ya, profesi baru Nadia Saphira sebagai pengacara membuatnya mengambil keputusan besar untuk meninggalkan panggung hiburan.

Padahal, sebagai artis, nama Nadia di dunia seni peran juga diperhitungkan. Aktivitas baru dara kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1987, di persidangan membuatnya tak mampu lagi menerima tawaran untuk melakoni syuting film dan sinetron.


5.Alya Rohali

Nama Alya Rohali tentu sudah tak asing kan buat Anda. Wanita cantik yang lahir pada 1 Desember 1976 ini terkenal lewat prestasinya menjadi artis dan pembawa acara. Lama tak terlihat dilayar televisi, rupanya kini Alya Rohali mempunyai profesi baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)