4 Mantan Kekasih Desta sebelum Menikahi Natasha Rizky, Nomor 3 Sempat Bikin Heboh

Kamis, 18 Mei 2023 - 09:10 WIB
loading...
4 Mantan Kekasih Desta sebelum Menikahi Natasha Rizky, Nomor 3 Sempat Bikin Heboh
Mantan kekasih Deddy Mahendra Desta menarik untuk dikulik. Apalagi, rumah tangganya dengan sang istri, Natasha Rizky saat ini tengah hangat diperbincangkan.Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan kekasih Deddy Mahendra Desta menarik untuk dikulik. Apalagi, rumah tangganya dengan sang istri, Natasha Rizky saat ini tengah hangat diperbincangkan.

Sebab, setelah 10 tahun menikah dan dikaruniai 3 orang anak, Desta mendadak memutuskan untuk menggugat cerai Natasha ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Mengkilas balik masa-masa Desta belum menjadi suami dari Natasha Rizky. Komedian sekaligus presenter ini diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan para artis cantik, sebelum akhirnya menikah dengan Nathasa Rizky.

Lantas, siapa sajakah para artis cantik yang menjadi mantan kekasih Desta? Berikut daftarnya sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.


Deretan Mantan Kekasih Desta

1. Dili

Seorang wanita bernama Dili mengisi hati Desta waktu anggota geng motor Prediksi itu masih merintis karir sebagai penyiar radio. Sayang, hubungan mereka hanya bertahan sampai tiga tahun saja.

Desta dan Dili pun memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara mereka.

2. Sissy Priscillia

Aktris sekaligus kakak dari Vanesha Prescilla yang tidak lain adalah Sissy Priscillia pun sempat menjadi pacar seorang Desta. Tapi lagi-lagi, hubungan itu tak bertahan lama.

Keduanya berpisah dan kini sudah menjadi kehidupan rumah tangga masing-masing.

3. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono juga termasuk salah satu dari mantan kekasih Desta sebelum menikah dengan Natasha Rizky. Keduanya pernah membuat publik heboh lantaran video mesra yang diambil ketika berlibur ke London mendadak tersebar di media sosial.

4. Gisella Anastasia

Pada tahun 2009, Gisella Anastasia dan Desta Mahendra menjalin hubungan asmara. Namun satu tahun berikutnya mereka pun putus.

Kabarnya, Gisel benar-benar merasa sedih saat itu hingga susah move on. Desta dinilai sangat baik dan perhatian padanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)