Heboh Calo Jual Tiket Konser Coldplay Rp100 Juta, Penggemar Murka: Emang Harus Diberantas!

Kamis, 18 Mei 2023 - 10:20 WIB
loading...
Heboh Calo Jual Tiket Konser Coldplay Rp100 Juta, Penggemar Murka: Emang Harus Diberantas!
Kolase foto vokalis Coldplay Chris Martin (kiri) dan tangkapan layar calo jual tiket Coldplay Rp100 juta yang beredar di Twitter. Foto/Reuters/Twitter @txtdarigajelas
A A A
JAKARTA - Hebohnya war tiket konser Coldplay yang penjualannya ludes dalam beberapa menit di hari pertama, Rabu (17/5/2023) hingga saat ini masih berlangsung. Banyak netizen di Twitter mengeluhkan lantaran tak kebagian, bahkan ketipu hingga kesal tiket direbut oleh oknum-oknum tertentu.

Bahkan belakangan muncul istilah WTS (Want To Sale) alias calo yang dikeluhkan netizen dibalik war tiket konser Coldplay. Permasalahan yang dikeluhkan tersebut bukan hal baru sebetulnya, tapi tetap saja membuat kesal para penggemar yang berusaha mati-matian untuk bisa menyaksikan idolanya manggung.

Salah satu cerita kekesalan penggemar Coldplay yang tiketnya direbut oleh oknum tak bertanggung jawab atau calo dibagikan di akun Twitter @txtdarigajelas. Di cuitan itu, terlihat foto tangkapan layar dari seseorang yang berhasil dapat 4 tiket Coldplay kategori My Universe yang kemudian dijual lagi dengan harga bombastis.

"WTS 4 tiket Coldplay My Universe Rp100 juta saja. Minat PM, no call. Thanks," tulis si pembuat status WhatsApp, dikutip MNC Portal, Kamis (18/5/2023).



Tahu ada oknum melakukan hal seperti itu, beberapa netizen termasuk di dalamnya fans Coldplay murka dan melontarkan kalimat kekesalan.

"Kalau gak mau nonton, jangan beli tiketnya an****," tulis admin @txtdarigajelas.

"Calo calo gini emang harus diberantas, sih. Mending sistem ticketing dibuat per NIK, terus gak bisa dipindahtangankan, seperti ticketing KAI, pesawat, dan lain-lain," komen @wortel_me***.

"Mari kita berdoa supaya tiket yang dipunyai si calo ini gak laku. Ambil fee mah boleh, tapi, ya, ngotak juga anjir," ungkap @swu****.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)